Dengan 1 Produk Ini, Bekas Jerawat Hilang Permanen

Dengan 1 Produk Ini, Bekas Jerawat Hilang Permanen 1

Hal yang selalu membuat jengkel wanita termasuk aku adalah ketika memiliki jerawat, walaupun hanya satu titik diwajah tapi aku merasa itu sangat mengganggu aktivitasku, belum lagi setelah berjerawat timbul bekasnya yang sangat sulit untuk dihilangkan. aku makin tidak percaya diri dengan jerawat dan bekasnya yang ada diwajahku.

Karena itu aku memutuskan untuk mencari di google, instagram dan youtube apa saja produk atau bahan yang bisa menghilangkan bekas jerawatku ini. setiap hari baik pagi,siang dan malam aku terus mencarinya bahan yang cocok disemua jenis kulit dan ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat seperti bekas jerawat batu, jerawat pasir, jerawat air dan lainnya.

Dengan mencari di berbagai rekomendasi mulai dari artis, beauty vlogger dan toko-toko kecantikkan aku menjadi bingung harus memilih yang mana dari harga yang mahal sampai murah, banyak sekali pertimbangan-pertimbangan yang aku pikirkan seperti, jika membeli produk yang mahal dan mencobanya aku takut ternyata tidak cocok dikulitku dan aku hanya membuang-buang uang saja karena membelinya, tapi jika aku membeli produk murah, aku takut kualitasnya yang buruk dan membuat kulit wajahku semakin memburuk.

untuk itu setelah aku mencari produk yang harganya cocok dan kira-kira bagus dikulitku, aku langsung membeli dan mencobanya. Hasilnya pun masih tidak cocok hingga membuat wajahku tambah berjerawat, lalu aku mencarinya lagi dan menanyakan kepada teman-temanku.

Dan ternyata ada salah satu temanku yang tau solusi atas semua masalahku ini. ia menyarankanku memakai air mawar setiap sebelum tidur, maka aku langsung membeli air mawar dan mencobanya.

Saat pagi hari setelah aku bangun tidur, aku merasa wajahku lembut, tidak kering dan tidak berminyak. lalu aku terus mencobanya selama seminggu dan memperhatikan perubahan-perubahan diwajahku ini. setelah seminggu aku memakainya, aku merasa jerawat yang ada diwajahku mulai kempes dan bekas jerawat mulai hilang lalu aku memutuskan untuk terus memakainya.

Setelah sebulan aku memakainya, aku ngerasa kulit wajahku semakin halus, cerah, tidak ada flek hitam dan bekas jerawatku juga sudah menghilang. Aku selalu memakainya sebelum tidur dengan membersihkan wajahku dulu dan menuangkan secukupnya air mawar tersebut ke kapas dan diusapkan ke seluruh bagian wajahku dengan arah usapannya itu dari bawah ke atas agar kulitku juga semakin kencang.

Air mawar ini juga biasa aku pake buat campuran masker bubuk dengan mengganti bahan untuk mencairkan bubuknya dengan air mawar.

Aku pun mendapatkan hasil wajah yang aku dambakan. Air mawar ini cocok banget buatku, dengan bahannya yang alami jadi aku merasa aman dengan bahan ini, harganya juga yang terjangkau jadi cocok banget buat aku ini yang gak suka dengan hal-hal yang ribet, aku bisa punya kulit wajah bersih tanpa jerawat dengan satu bahan ini saja.kunci yang aku lakuin hanya 3 yaitu, mencoba, cocok dan konsisten.

Mencoba saat menemukan produk yang sekiranya cocok dikulitku dengan melihat review dan membeli produknya.

Setelah membeli lalu aku mencoba memakai produknya serta memperhatikan perubahan dikulitku, apakah berangsur baik atau buruk.

Jika hasil kulit wajahku membaik maka aku menyimpulkan bahwa aku telah menemukan produk yang bagus dan cocok dikulitku, aku pun akan berusaha untuk konsisten dalam memakainya supaya hasil yang aku dapatkan optimal sehingga dapat mendukung aku dalam beraktivitas dan membuat diriku semakin percaya diri.

Semoga bermanfaat

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

theresasito