Deretan OPPA Selebritis Jangkung nan Menggemaskan

Deretan OPPA Selebritis Jangkung nan Menggemaskan

Apa yang kamu harapkan dari seorang selebritis dalam setiap tampilannya? Apakah wajahnya yang selalu tersenyum? Lambaian tangannya ke kamera saat dibidik lensa para wartawan? Kedipan matanya? Atau simbol heart dari kedua jarinya? Semua bebas mengharapkan apapun dari para selebritis pujaannya.

Kalau deretan selebritis jangkung nan menggemaskan berikut, sepertinya tak butuh banyak gaya untuk menunjukkan eksistensinya. Mereka sudah menonjol dengan tubuh tinggi menjulangnya. Belum lagi jika postur tubuhnya benar-benar dijaga dan dengan senyum manisnya yang menggoda. Lalu, siapa sajakah - selebritis bertubuh tinggi tak terkira yang bisa bikin klepek-klepek setiap saat para penggemarnya itu?

LEE KWANG SO

Deretan OPPA Selebritis Jangkung nan Menggemaskan

Pria yang lahir pada 14 Juli 1985 ini memiliki tinggi lebih dari 190 cm. Tidak heran jika ia dijuluki Jerapah oleh teman-teman sepermainannya. Ikon reality show Running Man dan aset budaya Selatan ini memiliki fans yang begitu banyak di luar negeri. Mereka memanggilnya Prince of Asia. Di awal tahun 2020, kekasih Lee Sun Bin ini mengalami kecelakaan hingga kakinya harus dioperasi. Lee Kwang So seperti mengulangi adegan dalam Tazza One Eyed-Jack dimana perannya sebagai Jo Kachi mengalami patah pada kaki kanannya.

 

KIM YOUNG KWANG

Deretan OPPA Selebritis Jangkung nan Menggemaskan

Pria kelahiran Incheon, 11 Januari 1987 ini memiliki tinggi lebih dari 185 cm. Ia mengawali karir sebagai model pada usia 19 tahun. Debutnya sebagai aktor diawali dengan peran kecil dalam Worlds Within yang dibintangi oleh dan Hyun Bin. Peraih Baeksang Art Awards 2019 ini bagaimanapun tidak langsung tenar. Di tahun 2014, ia melejit sebagai aktor utama dalam Plus Nine Boys dimana ia berperan sebagai pria playboy yang mempesona. Ia juga pernah beradu peran sebagai aktor utama dengan si imut Park Bo Young dalam film On Your Wedding Day.

 

Baca juga  10 Drama Korea yang Akan Tayang Di Tahun 2022, Ada Genre Favoritmu?

NAM JOO HYUK

Deretan OPPA Selebritis Jangkung nan Menggemaskan

Memiliki paras rupawan dengan tinggi melebihi 185 cm ini membuat Nam Joo Hyuk mudah mencuri perhatian para penonton dramanya. Pria kelahiran Dongsamdong, 22 Februari 1994 ini memulai karirnya sebagai model pada tahun 2013. setahun kemudian, ia menjajal seni peran dalam televisi The Idle Mermaid. Kini Nam Joo Hyuk tengah naik daun akibat aktingnya yang menawan di Start Up bersama Bae Suzy dan Kim Seon Ho.

 

LEE MIN HO

Deretan OPPA Selebritis Jangkung nan Menggemaskan

Tidak ada yang meragukan kepiawaian akting dan performa aktor yang lahir pada 22 Juni 1987 ini. Postur tubuhnya pun menawan. Sekali pandang, semua mata akan sulit berpaling dari aktor yang memiliki tinggi lebih dari 185 cm ini. Kalau kamu, merasa Lee Min Ho paling menggemaskan di apa?

 

ROWOON SF9

Deretan OPPA Selebritis Jangkung nan Menggemaskan

Kim Seok Woo adalah nama asli dari idol Rowoon SF9 ini. Aktor dan penyanyi yang memiliki tinggi 191 cm ini selalu memikat hati dalam setiap penampilannya. Tahun 2019 adalah titik awal dimana Rowoon menjadi pemeran utama di sebuah untuk pertama kalinya. Extraordinary You seolah menyuguhkan pesona Rowoon yang memang extraordinary.

 

Baca juga  A Taxi Driver [2017] Sopir Taksi Yang Menerobos Kerusuhan Tahun 1980

YOON KYUN SANG

Deretan OPPA Selebritis Jangkung nan Menggemaskan

Babang serba resik pernah tersemat dalam diri aktor jangkung kelahiran 31 Maret 1987 ini. Clean With Passion mengeluarkan sisi lain diri pria pemilik tinggi 191 cm ini. Sementara, dulu di Pinocchio, Yoon Kyung Sang tampil sangat serius bersama Lee Jong Suk yang memerankan adiknya. Sukses selalu dengan - terbarumu babang!

 

JANG KI YOUNG

Deretan OPPA Selebritis Jangkung nan Menggemaskan

Pemilik tinggi 187 cm ini tampaknya sudah mantap menancapkan kedua kakinya di ranah drama televisi. Sebut saja Go Back Couple atau Confession Couple dimana ia beradu peran dengan Jang Na Ra, Come and Hug Me, Born Again, Kill It, SEARCH WWW, dan masih banyak lagi. Coba saja kamu lihat tatapan matanya dan senyumnya yang sederhana saat tampil, pasti kamu klepek-klepek dibuatnya.

 

SUNG HOON

Deretan OPPA Selebritis Jangkung nan Menggemaskan

Aktor yang memiliki tinggi 185 cm ini pernah bergabung dalam tim nasional renang selama 14 tahun sebelum ia mendapat cedera tulang belakang. Selain bermain dalam judul-judul drama populer, Sung Hoon juga piawai dalam acara ragam seperti I Live Alone. Dia sering dipanggil orang bodoh yang baik oleh para selebritis sahabatnya dalam klub pelangi acara ragam tersebut. Kalau kamu follower Instagram Sung Hoon, kamu pasti sering beruntung manakala ia melakukan live IG di jam dini hari waktu Indonesia. Itu ia lakukan ketika ia mengalami insomnia.

Baca juga  5 Film Drama Korea Yang di Angkat Dari Kisah Nyata, Wajib Nonton!

 

SONG JONG HO

Deretan OPPA Selebritis Jangkung nan Menggemaskan

Baru-baru ini Song Jong Ho beradu akting dengan aktris Song Ji Hyo dalam drama Was It Love. Betapa sunbae ini rapi sekali menjaga perasaannya selama bertahun-tahun pada Noh Ae Jong, peran yang dimainkan Song Ji Hyo. Aktor yang memiliki tinggi lebih dari 185 cm ini juga pernah mencuri perhatian publik saat bermain dalam drama hits Reply 1997. Kita doakan ya semoga kelahiran 5 Oktober 1976 ini lebih sering lagi ya menghiasi drama tv .

 

LEE JONG SUK

Deretan OPPA Selebritis Jangkung nan Menggemaskan

Semua pasti setuju jika aktor pemeran drama While You Were Sleeping, Doctor Stranger, dan Pinocchio ini sangat piawai meremas-remas perasaan penonton. Pemilik tinggi 186 cm ini memulai debut aktornya pada tahun 2005 melalui film pendek Sympathy.

 

KIM WOO BIN

Deretan OPPA Selebritis Jangkung nan Menggemaskan

Kekasih Shin Min Ah ini memiliki tinggi 188 cm. Postur tubuhnya yang menjulang sering membuat orang-orang mengira ia memiliki tinggi yang sama dengan Lee Kwang Soo. Usai menjalani pengobatan kanker, Kim Woo Bin diharapkan segera kembali ke drama yang sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya.

Jadi, jangkung mana yang mampu meremas-remas hatimu, yeoreobeun?

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Ranisa Khanaf

   

Seorang Pluviophille yang temukan kedamaian dalam rintik hujan.