Desain dalam Pembuatan Vintage Restaurant

Desain dalam Pembuatan Vintage Restaurant 1

Desain dalam Pembuatan Vintage Restaurant – mari kita simak artikel berikut ini. Artikel ini ditulis untuk para pembaca yang ingin mengetahui desai seperti apakah vintage restaurant tersebut, setelah mengunjunginya, pembaca akan menemukan di halamannya banyak foto dan deskripsi kafe, restoran, bar, dan restoran paling tidak biasa dari seluruh dunia.

Di dalam ruangan Pembuatan Vintage Restaurant ada dua tingkat: yang pertama ada bar yang unik dalam ukuran dan desain, dan yang kedua ada ruang makan yang agak luas, terdiri dari beberapa aula dan bar dengan ukuran yang lebih sederhana.

Arsitektur bangunan baru didasarkan pada fakta bahwa banyaknya kaca memungkinkan lebih banyak cahaya masuk dan membuka pemandangan bangunan tetangga yang terbuat dari kaca dan struktur beton bertulang.

Di bawah tangga besi yang mengarah ke lantai dua bangunan, para desainer telah menempatkan sudut kecil tapi agak nyaman di mana Anda bisa mendapatkan pekerjaan dengan perusahaan kecil dan mencoba daftar anggur yang apik dari bar besar atau minum koktail dingin dari bartender profesional .

Tingkat kedua menyambut tamu dengan kursi warna-warni dan mosaik yang tidak biasa di dinding dan lantai, ada juga tempat terpisah di dekat jendela panorama. Di sini Anda dapat bersantap dengan diterangi cahaya lilin sambil melihat lukisan di dinding atau mengagumi pemandangan ibu kota malam yang indah.

Untuk perjamuan atau acara massal lainnya, ada meja yang disajikan dengan kaya, yang dapat menampung perusahaan yang cukup besar, dan yang paling penting, tidak ada yang akan mengganggu kesenangan Anda. Anda juga dapat mengunjungi https://www.meritagetherestaurant.com.

Restoran dan bar baru “Drift” berbeda dari restoran serupa di ibu kota dengan kualitas hidangan yang disajikan dan minuman asli dengan harga yang cukup masuk akal. Di sini Anda dapat memesan salad eksotis, steak atau lobster 8 ons (226,8 g), dan untuk hidangan penutup, Toffee ala Moor dengan apple crme brulee.

Para desainer memberikan perhatian khusus pada pencahayaan: kelimpahan berbagai lampu dan bentuk asli lampu gantung, lilin di tempat lilin semi-antik, ditempatkan dengan hati-hati di atas meja, “bantuan”.

Di bar utama, peralatan makan koleksi, teko antik untuk menyeduh teh harum, vas, kendi, dan bentuk botol asli dari China ditempatkan di rak khusus. Di konter besar ada juga tempat untuk dua peti tua dengan permata dari kedalaman lautan dunia yang dilindungi. Bar dan restoran baru yang super canggih “Drift” disebut oleh perwakilan media ibukota “sebuah pulau ketenangan di jantung kota besar yang ramai dengan kehidupan.

Hiasan dinding, biasanya, dilakukan dengan wallpaper atau cat ringan, pola bunga atau bunga dimungkinkan. Wallpaper biasanya hadir dalam tiga jenis: wallpaper dengan pola kontras; wallpaper dengan motif Jepang (burung atau bunga dengan latar belakang cerah); wallpaper lebih tenang dalam warna-warna pastel dengan pola kecil.

Langit-langit dicat atau dikapur, tanpa perlu mencapai permukaan yang rata. Sebaliknya, penyimpangan dan retakan kecil hanya akan menambah gaya tertentu pada langit-langit. Dan penggunaan cetakan plesteran gipsum di area persimpangan dinding dan langit-langit sebagai dekorasi akan memberikan langit-langit tampilan yang selesai.

Tekstil bergaya vintage adalah aksen yang cerah. Bentuk tiga dimensi lebih disukai gorden dan gorden dengan jumbai dan berbagai aksesori, lampu kristal dan lampu dengan penutup lampu besar. Pencahayaannya hangat dan tidak terlalu terang.

Saat memilih furnitur, Anda perlu dipandu oleh aturan jika dindingnya polos, maka furniturnya bisa rumit dan cerah. Jika dindingnya dihiasi dengan ornamen, maka furniturnya harus bijaksana dan sederhana, terbuat dari bahan alami kayu, besi tempa, kuningan. Lecet, retak, dan goresan hanya akan menambah nilai interior. Demikianlah artikel desain dalam Pembuatan Vintage Restaurant. Semoga bermanfaat. Untuk informasi menarik lainnya silahkan kunjungi www.meritagetherestaurant.com

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.