Desain Unik Bangunan Rumah Terbaik di Dunia

Desain Unik Bangunan Rumah Terbaik di Dunia 1

Bangunan rumah yang indah dan menarik menjadi dambaan banyak orang, apalagi bagi kalian yang berencana ingin membangun sebuah bangunan rumah yang sesuai keinginan kita.

Baiklah, siapa yang tak ingin memikiki desain rumah bangunan yang indah dan menarik. Tentu kita ingin memiliki desain rumah yang indah dipandang mata dan dengan bentuk yang menarik.

Desain rumah indah dan menarik tentunya dirancang dan dibuat oleh para arsitek berkelas dunia. Memiliki basic dengan keahlian dan juga keterampilan serta pengalaman yang memadai tentunya bukan pekerjaan sulit bagi mereka.

Setiap arsitek pasti memiliki keahlian dan kreativitas masing-masing, begitu pula bangunan yang akan dibuat memiliki desain yang berbeda-beda.

Berikut desain bangunan rumah paling indah di dunia :

Caring Wood

Desain Unik Bangunan Rumah Terbaik di Dunia 3

Desain rumah menarik dan indah ini bernama Caring Wood. Ini merupakan desain menarik dari arsitek ternama dunia James Macdonald Wright dan Niall Maxwell. 

Mereka mengadopsi sebuah bangunan tradisional Kentish. Bangunan ini sebenarnya di desain dengan diri khas cerobong yang dibalut dengan gentengnya yang menarik.

Bangunan ini sempat mendapatkan penghargaan sebagai “House of the Year”dari Royal Institute of British Architects.

Merupakan bangunan dengan desain tradional modern yang menarik jika dilihat masih terdapat unsur tradisional nya yang cukup kental.

Hobbit Modern

Desain Unik Bangunan Rumah Terbaik di Dunia 4

Desain rumah berikutnya yang cukup menarik adalah Hobbit modern yang berada di Swiss. Rumah ini mempergunakan konsep alami dengan nuansa hijau di atapnya.

Disamping itu bangunan juga di klaim ramah lingkungan dan akan terasa sejuk bagi penghuninya. Rumah ini di arsiteki oleh Peter Vetsch dan membuat konsep rumah yang aman dari semua cuaca.

Selain desain rumah ini juga cocok buat kalian yang suka film Lord of The Ring. Rumah ini sejatinya memiliki konsep perpaduan antara desain alami dengan desain modern yang menjadi satu dan terlihat indah dan berkesan.

Rumah ini berada di Dietikon, Swiss, dan salah satu rumah dengan desain menarik dan unik.

Grillagh Water House 

Desain Unik Bangunan Rumah Terbaik di Dunia 5

Desain rumah berikutnya yang tak kalah menariknya adalah Grillagh Water House. Ini merupakan desain rumah kontainer yang di arsiteki serta  dimiliki arsitek ternama bernama Patrick Bradley. 

Rumah ini dibuat di area perkebunan, dengan tetap menyajikan konsep hunian yang dapat bersantai dengan menikmati pemandangan di lantai atas.

Rumah di desain menarik dan unik yang berada di Maghera Irlandia Utara dan mengadopsi dari sebuah Frank LIoyd Wright yaitu The Falling Water.

Dengan tetap menjaga kelestarian alam dan juga nilai keindahan rumah yang dianggap sebagai ikon layaknya sebuah bangunan yang ssngat menarik dan lain dari pada yang lain.

Simple House

Desain Unik Bangunan Rumah Terbaik di Dunia 6

Bangunan rumah yang satu ini memang kelihatannya simpel seusai namanya simple House atau rumah sederhana.

Walaupun dilihat dari namanya saja bisa diartikan rumah simpel tidak rumit, seperti namanya “Simple House”, bangunan rumah yang berada di Korea Selatan.

Jika dilihat dari desainnya, nampaknya bangunan rumah in ia terlihat rumit dan bukan lagi simpel sesuai namanya.

Dia adalah arsitek Korea, Moon Hoon yang telah mendesain bangunan rumah ini terlihat rumit. Rumah ini memiliki tiga lantai, dan setiap lamtaiy memiliki kotak berbeda. Konsepnya sebenarnya sederhana sesuai konsep yang membuat nya.

Terlihat bangunan kotak kotak dan geometris namun menarik mungkin bagi yang membuat ini bangunan sederhana dan simpel sesuai namanya.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

BLUTS