Destinasi Wisata Unik Ala Austria Yang Populer Di Eropa

Destinasi Wisata Unik Ala Austria Yang Populer Di Eropa 1

Austria memang terkenal dengan beragam destinasi wisata uniknya di Eropa. Tak heran hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang ingin ke Eropa. Menjelajah wisata unik ala Austria bisa menjadi salah satu kebanggan tersendiri bagi para pelancong asing.

Sebagai salah satu negara yang memiliki ibu kota Wina, negara ini juga terkenal dengan musik klasiknya. Tak heran banyak sekali berbagai tempat wisata yang populer berada di Austria mulai dari museum, taman bermain hingga tempat bersejarah lainnya.

Schonbrunn Palace

Schonbrunn Palace
Schonbrunn Palace

Schonbrunn Palace merupakan salah satu wisata unik ala Austria yang bisa anda kunjungi. Bahkan tempat ini sudah diakui sebagai warisan dunia oleh UNESCO. Tak heran, banyak wisatawan yang akan datang kesini.

Di dalam istana, anda akan menemukan berbagai macam perabotan dengan gaya kekhaisaran pada masa itu. Dengan keindahan dekorasi ruangan yang tak terlupakan, hal ini bisa menjadi salah satu hal yang menarik jika berkunjung kesana.

Selain memiliki dekorasi yang indah, anda juga akan menemukan taman dan kebun yang indah. Bahkan anda bisa sekedar berfoto sambil menikmati pemandangan bangunan yang indah. Ditambah dengan air mancur yang menjadi hiasannya.

Katedral St. Stephen

Katedral St. Stephen
Katedral St. Stephen

Katedral St. Stephen merupakan salah satu bangunan yang dibangun sejak 1137 hingga 1160 yang berlokasi di daerah Wina. Bangunan wisata unik ala Austria ini bukan hanya sebagai tempat ibadah melainkan bisa dijadikan sebagai lambang nasional dari Austria.

Berkunjung ke Katedral St. Stephen, tentu anda akan melihat berbagai arsitektur bangunan yang indah. Bahkan anda bisa menggunakan lift jika ingin melihat keindahan kota Wina dari Puncak Katedral St. Stephen.

Hofburg

Hofburg
Hofburg

Hofburg merupakan salah satu bangunan bekas istana kekaisaran yang sudah dibangun sejak abad ke-13. Dahulunya istana ini menjadi salah satu pusat kekuasaan Wangsa Habsburg dan sekarang sudah menjadi tempat tinggal dari Presiden Austria.

Kemegahan istana ini bisa terlihat jelas jika anda ingin berfoto sejenak di depan pintu gerbang istana. Istana ini dilengkapi dengan berbagai lukisan yang menakjubkan dan sayang sekali untuk dilupakan. Ditambah dengan langit-langit bangunan yang semakin mempercantik keindahannya.

Prater

Prater
Prater

Prater merupakan salah satu tempat hiburan yang terkenal di distrik kedua kota Winda. Anda bisa menikmati berbagai macam wahana seperti Giant Ferris Wheel raksasa dengan tinggi sekitar 65 meter. Selain itu, ada banyak wahana lainnya seperti ghost train, gokarts, komedi putar dan lainnya.

Belvedere

Belvedere
Belvedere

Bangunan kompleks bersejarah ini sekarang sudah dijadikan sebagai museum yang mengoleksi berbagai macam koleksi seni. Bahkan menariknya, bangunan ini memiliki arsitektur yang menarik dan kental akan sejarah.

Di museum ini, ada banyak sekali jenis karya seninya mulai dari karya seni klasik hingga karya seni kontemporer. Selain itu, anda akan menemukan berbagai macam lukisan terkenal juga ada disini. Bahkan anda akan menikmati taman belakang istana dengan kolam yang besar.

Wiener Staatsoper

Wiener Staatsoper 
Wiener Staatsoper 

Wiener Staatsoper merupakan salah satu gedung opera yang berada di pusat kota Wina. Bahkan sudah berdiri sejak abad pertengahan ke-19. Faktanya gedung ini mampu menampung kapasitas sekitar 1709 orang saja.

Biasanya tempat ini selalu mempersembahkan karya seni mereka disini. Tak heran ada banyak sekali konser musik yang sering digelar.

Berkunjung ke Austria, anda akan diajak untuk menjelajah berbagai wisata unik nan menarik disini. Jadi, bagi anda yang ingin masih bingung maka anda bisa langsung saja mengunjungi salah satu tempat yang ada di Austria.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

medinasylviaaa