Dewa United Dapat Sponsor Jeep Serasa Juventus

Dewa United Dapat Sponsor Jeep Serasa Juventus

Klub yang baru saja promosi ke Liga 1 Indonesia atau Liga Utama Indonesia, Dewa United memberikan kejutan karena tim yang belum genap dua tahun berdiri itu mewakili Banten untuk berkompetisi di kasta tertinggi Liga Indonesia bersama rekan sewilayahnya Rans Nusantara.

Dewa United berdiri pada 22 Januari 2021, dan merupakan klub akuisisi dari klub Martapura FC, yang saat ini bermarkas di Indomik Arena di tangerang, dan merupakan klub yang berbasis di Tangerang Selatan.

Baca juga  Carabao Cup Malam Ini ! Akankah Manchester United Kebobolan Lagi?

Dewa United bukan tim satu-satunya yang promosi ke Liga 1 ada juga Persis Solo, dan Dewa United sukses melaju ke Liga 1 berkat kemenangan atas PSIM Yogyakarta di partai perebutan tempat ketiga Liga 2 musim 2021/2022. Dewa United memiliki julukan Tangsel Warriors. dan suporternya dijuluki Anak Dewa.

Baca juga  5 Atlit Paling Kaya Di Dunia
Dewa United Dapat Sponsor Jeep Serasa Juventus

Ada yang menarik dimana dalam jersey mereka, bertuliskan Jeep, yang merupakan sponsor utama mereka di musim depan.

Hal ini sama halnya sponsor klub Serie A, Juventus, yang bertuliskan Jeep di jersey mereka.

Baca juga  7 Fakta Unik Cristiano Ronaldo yang Jarang Diketahui
Dewa United Dapat Sponsor Jeep Serasa Juventus

Hal ini memang sang pemilik memilih Jeep sebagai sponsor klub mereka, karena sejak awal mereka juga menyukai otomotif, jadi tak heran Jeep Indonesia dijadikan sponsor utama di klub Dewa United.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Faizal Chandra