Dibalik Chelsea Menjuarai Liga Champions Eropa 2021


Dibalik Chelsea Menjuarai Liga Champions Eropa 2021 1

Chelsea sukses memenangkan laga final Liga Champions tahun 2021 ketika di partai final unggul 10 atas Manchester City dan Chelsea langsung menjuarai Liga Champions tiga kategori ke-4 pada menit ke-43 berhasil membuat Chelsea unggul 1-0 hingga babak pertandingan berakhir.

Pertandingan final Liga Champions tahun 2021 antara Chelsea dan Manchester City di selenggarakan di Estadio do dragao Porto Portugal Chelsea sukses mengangkat Trofi si kuping lebar di bawah asuhan Thomas tuchel. Sosok Thomas Tuchel ini menjadi perbincangan di media sosial ketika dirinya sukses membawa Chelsea menjuarai trofi bergengsi di Eropa ini ketika Chelsea di liga domestik mengalami posisi yang tidak baik.

Dibalik Chelsea Menjuarai Liga Champions Eropa 2021 3

Selain itu Chelsea juga mengalami kekalahan melawan licester di partai final Piala FA Manchester sukses mengalahkan Chelsea dan Chelsea gagal mengangkat trofi Piala FA. kegagalan tersebut di oleh Thomas 73 di partai Pamungkas melawan Manchester City Chelsea sukses meraih gelar trofi keduanya Liga Champions Eropa setelah tahun 2012 silam di bawah Anak Asuhan Roberto di Matteo.

Dengan materi pemain muda Chelsea berhasil menunjukkan performa permainan terbaiknya pemain N Golo Kantesebagai pemain kunci di Lini Tengah sukses membuat permainan Chelsea benar-benar sangat baik dan juga kuat. sampai menit terakhir kedudukan 1-0 Tak Berubah satu gol dari ke-4 di penghujung babak pertama sukses membawa Chelsea secara resmi mengangkat trofi kebesaran klub Eropa Liga Champion Eropa tahun 2021.

Keberhasilan itu langsung disambut baik oleh para pemain serta offisial dan juga pelatih dengan reaksi yang sangat gembira meluapkan kegembiraannya pada saat di ruang ganti yang bersih Setelah para pemain Chelsea dan staf masuk terlebih dahulu di ruang ganti Merayakan kemenangan keberhasilan atas juaranya Chelsea di ajang tersebut.

Sosok Thomas Tuchel menjadikan Chelsea yang hidup terbukti pada saat Chelsea merayakan nya di ruang ganti para pemain dan staf datang belakangan kemudian dia membuka botol minuman keras berjenis keempatnya dan langsung menyemprotkan ke seluruh pemain dan staf aksi bocah tersebut langsung disambut histeris dan teriak dari para pemain yang mengitari trofi Liga Champions 3 diletakkan di tengah ruang ganti.

Aksi tersebut merupakan aksi luapan kegembiraan Thomas berjalan atas keberhasilan timnya menjuarai trofi bergengsi tersebut kemudian setelah itu dia melepaskan kedua sepatunya dan menaruhnya dalam trofi Liga Champions Dan disambut dengan teriakan serta lompatan oleh para pemain Chelsea.

Secara bergantian pemain Reece James dan kawan-kawan mengangkat sepatu kirinya Thomas Tuchel seperti layaknya trofi Liga Champions tidak ada yang tahu bagaimana tujuan dari pertunjukan The Master Thomas tuchel melepas sepatunya di ruang ganti sebagai wujud merayakan gelar juaranya Chelsea di Liga Champion.

Seperti diketahui Chelsea bermain sangat rapat dan kuat baik pertahanan maupun Lini Tengah sepanjang pertandingan dari babak pertama di menit awal sampai akhir pertandingan di bawah mistar ada yang sukses membuat CV yang baik dari ancaman serangan Manchester City musim ini tersebut mendapat apresiasi yang sangat baik ketika dia sukses menjaga gawang Chelsea dengan baik.

Selain itu ada Reece James dia melakukan banyak aksi heroik aksi bertahan yang sangat baik dan tidak melihat dia menyerang namun dia lebih fokus pada teknik pertahanan dengan menjalankan pasien ditempatkannya dengan baik Selain menjaga raheem Sterling dan juga Sergio Aguero dia sukses mengesatkan banyak tekel yang sapuan bersih menunjukkan performa terbaik dari Reece James.

Selain itu pemain yang juga Kapten Chelsea azpilicueta patut diberikan apresiasi yang sangat baik atas aksinya yang dianggap sangat dewasa dan juga menunjukkan penampilan kuat dan Solid bagi Chelsea dananya secara teknis tapi juga dari leadership.

Selain itu juga ada pemain kawakan asal Brazil dan juga baik kawakan Brazil Thiago Silva yang menunjukkan kegemilangannya dan kematangannya sebagai pemain Defender di laga final tersebut sebelumnya ditarik keluar pada menit ke-40 karena Thiago Silva tampil begitu bagus dan kuat di Lini belakang.

Meskipun dia tidak sebagai kapten namun dia mampu memberikan komando dengan setengah dan memberikan aksi-aksi yang sangat baik dan juga mematahkan serangan-serangan lawan. selain pemain-pemain tersebut Chelsea memang di bawah asuhan Thomas tuchel mampu menunjukkan permainan Solid kuat dan juga kekompakan tim tim yang sangat bagus sehingga membaca sini ditakuti akan menjadi raja di Eropa saat ini.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Faizal Chandra

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap