Dijamin Gak Garing! Ini Bocoran Topik Pembicaraan Dengan Pacarmu

Dijamin Gak Garing! Ini Bocoran Topik Pembicaraan Dengan Pacarmu 1

Dalam sebuah hubungan, pasti ada saja titik bosan dalam pembicaraan. Apalagi jika kamu adalah seorang yang susah mencari bahan obrolan. Nah, berikut ini ada beberapa topik yang bisa kamu gunakan untuk membuka obrolanmu dengan pasangan.

1. Rutinitas harian

Dijamin Gak Garing! Ini Bocoran Topik Pembicaraan Dengan Pacarmu 3

Kamu dan pasanganmu dapat membicarakan bagaimana rutinitas yang telah kalian jalani hari ini atau esok hari. Mulai dari mendiskusikan hal sejak bangun tidur, menu sarapan, kegiatan di tempat kerja atau kampus. Mungkin topik ini jika dipakai setiap waktu  bisa terlihat membosankan, tapi ini cara yang tepat untuk mengerti satu sama lain. Tanggapilah pembicaraan pasanganmu dengan baik. Dengan sedikit candaan, atau diselingi dengan rayuan dan pujian. 

2. Merencanakan liburan akhir pekan

Dijamin Gak Garing! Ini Bocoran Topik Pembicaraan Dengan Pacarmu 4

Hari libur biasanya digunakan untuk menghabiskan waktu untuk bersantai dan menghilangkan kepenatan dari pekerjaan sehari-hari. Ini adalah salah satu hal yang menarik untuk dibicarakan dengan pasangan. Kamu bisa membicarakan dengan rencana apa kamu menghabiskan akhir pekan. Dengan cara ini, kamu bisa mengetahui apakah dia bisa ikut menyenangkan waktu liburanmu atau sebaliknya, kamu yang berperan membahagiakan akhir pekannya. 

3. Diskusikan Kegemaran

Jika kamu baru saja selesai membaca buku atau menonton film dan tidak dapat melupakan karakter di sana, maka kamu juga dapat membahasnya bersama pasanganmu. Kamu dapat memberi tahu pasangan apa yang membuat karakternya begitu menarik dan apa aspek bagus dari buku atau film tersebut. Kamu bisa juga menanyakan apakah ada buku atau film favoritnya. Jika dia memiliki kegemaran lain, maka tanyakanlah mengapa dia menyukai kegemarannya itu. Ini pasti memberikan topik pembicaraan yang panjang. 

5. Berbicara tentang Masalah

Dijamin Gak Garing! Ini Bocoran Topik Pembicaraan Dengan Pacarmu 5

 Jika ada sesuatu yang mengganggu kamu selama berhari-hari, maka kamu dapat memberi tahu pasangan tentang hal ini. Sebagai pasangan, kalian berdua dapat saling berbagi masalah dan tantangan. Kalian berdua bisa saling menasihati untuk mengatasi masalah dengan cara yang lebih baik dan menemukan solusi. Bukan hanya itu, tindakan tersebut akan membantu dalam mengembangkan ikatan emosional yang kuat juga.

6. Harapan dalam Hubungan

Jika kamu sudah menjalin hubungan, tentu saja kamu akan memiliki beberapa harapan di masa depan bersama dengannya. Kamu dapat membahas ini bersama-sama dan menyatukan harapan. Mungkin saja harapan kalian sejalan dan akan membuat kalian semakin yakin. Jika harapan kalian berdua berbeda, bicarakanlah bagaimana kalian akan menjalani itu bersama-sama di masa depan.

7. Keluarga

Dijamin Gak Garing! Ini Bocoran Topik Pembicaraan Dengan Pacarmu 6

Kalian dapat mendiskusikan keluarga masing-masing. Kamu dapat memberi tahu pasangan tentang saudara dari ayah dan ibumu. Berbicara mengenai kebiasaan atau keunikan dalam keluargamu dan kamu juga bisa bertanya bagaimana kehidupan sehari-hari di dalam keluarga pasanganmu. Ini akan membantu kalian dalam memahami keluarga masing-masing dengan cara yang lebih baik.  

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Afnii_