Dikabarkan Sony akan Meluncurkan PlayStation 5 Pada Februari 2020


Dikabarkan Sony akan Meluncurkan PlayStation 5 Pada Februari 2020 1

Sony dikabarkan akan meluncurkan seri terbaru dari produk mereka yaitu PlayStation 5. Dilansir dari T3 bahwa Sony akan meluncurkan PlayStation 5 pada 21 Februari 2020 mendatang. Kabar bocoran ini didapat dari email internal Sony pada minggu ini. Pengirim yang namanya telah dirahasiakan telah memberi judul email itu dengan nama “The Future of Sony PlayStation”.

Awal mulanya, email tersebut muncul pada laman 4chan dan kemudian di lanjutkan di NeoGaf dalam bentuk visual. Dan akhrinya kedual laman tersebut secara bersama – sama mengatakan bahwa tanggal peluncuruan PlayStation 5 itu adalah kabar langsung dari orang dalam Sony itu sendiri.

Dikabarkan Sony akan Meluncurkan PlayStation 5 Pada Februari 2020 3

Selain itu, Sony telah menyiapkan beberapa undangan untuk penerbit game seperti Activision, EA, dan Ubisoft pada acara PlayStation Meeting 2020. Pada acara itu juga para penerbit akan menampilkan dan memberikan sedikit bocoran mengenai game terbaru yang akan mereka rilis untuk konsol PlayStation 5.

Dan kabar lainnya adalah pada acara tersebut akan menjadi hari dimana game Ghost of Tsushima rilis semenjak penundaannya pada tahun 2017 yang lalu. Rencananya, game tersebut akan masuk untuk konsol PlayStation 5 bersama dengan game The Last of Us 2.

Namun, dari pihak Sony Sendiri belum memberikan jawaban atas rumor yang beredar ini.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap