Disukai Club Serbia, Saddil Ramdani Setia dengan Sabah FC

Saddil Ramdani

Pemain sayap asal dari , tengah disukai team asal , FK Novi Pazar. Meskipun begitu, si pemain disebutkan setia dengan timnya sekarang ini, Sabah FC.

Saddil Ramdani kini sedang meniti karier di . Ia sebagai pemain untuk Sabah FC di Malaysia Super League (MSL) musim kemarin.

Perform bagus Saddil Ramdani sepanjang 1/2 musim bahkan juga membuat Sabah FC perpanjang kontraknya sampai musim . Musim kemarin, ia terdaftar tampil 18 kali dan cetak 3 .

Baca juga  Pesona Skuad Catalan Barcelona Musim 2021/2022

, Saddil Ramdani mendapatkan penawaran dari club Serbia FK Novi Pazar. club itu, Dragan Radojic bahkan juga terus-terang inginkan Saddil.

Bekas pemain Persela Lamongan itu dipandang Dragan benar-benar pas dengan pola permainan ia aplikasikan di FK Novi Pazar.

Walau mendapatkan penawaran di , Saddil Ramdani kelihatannya tidak selekasnya tinggalkan Sabah FC. Selainnya terjalin kontrak, timnya melepaskan.

Baca juga  Daya Tarik Video Game Sepak Bola

“Faksi club ingin kami melepaskan Saddil dengan gratis tanpa ongkos . Sama seperti yang kita mengetahui, semua transfer ada ongkosnya, apa lagi Saddil telah tanda-tangani kontrak dengan Sabah FC,” kata manager team Sabah FC, Marzuki Nasir diambil dari Namanya.

“Saya sudah mengontak Saddil, dan ia memiliki untuk bersama Sabah FC. Saat ini Saddil ada di Semenanjung [Malaysia] untuk jalani , dan ia akan dengan kami pada 13 Januari ini.”

Baca juga  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022: Arab Saudi vs Oman 28 Januari 2022

Di lain sisi, pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee menyentuh jika Saddil Ramdani diperlukan oleh teamnya untuk melalui Malaysia Super League 2022.

Sabah FC memang tengah perkuat team menjelang musim . Mereka datangkan beberapa pemain baru seperti kiper Malaysia di 2020, Khairul Fahmi Che Mat, Baddrol Bakthiar, Rizal Ghazali, dan Dominic Tan.

sumber:

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Andra Hermawan