Drakor Seru! Voice 4 Nontonnya Bikin Deg-degan

Drakor Seru! Voice 4 Nontonnya Bikin Deg-degan 1

Drama Korea Voice yang selalu seru untuk ditonton sekarang menghadirkan season 4. Dengan mengusung aktor Song Seung Hun (Autumn in My Heart) berperan sebagai Derek Cho polisi LAPD yang ditugaskan untuk membongkar sindikat kartel narkoba di Korea dan tentu saja Inspektur Tim Golden Time Kang Kwon Jo (diperankan Lee Ha Na) yang memiliki pendengaran super.

Derek Cho ditugaskan ke Korea untuk menangkap gembong narkoba, dan dalam perjalanan tugasnya dia terpaksa harus kehilangan adik semata wayangnya yang menjadi korban pembunuhan psikopat.

Poster Voice 4
Poster Voice 4

Adik Derek Cho bernama Cho Seung-A, menjadi saksi pembunuhan psikopat. Dan terpaksa menjadi korban pembunuhan juga setelah psikopat menemukan Cho Seung A bersembunyi di lemari.

Derek Cho mencurigai Kang Kwon Jo sebagai pembunuh psikopat karena dari hasil tangkapan CCTV, psikopat tersebut memiliki wajah yang mirip dengan Kang Kwon Joo.

Namun, Kang Kwon Jo berhasil meyakinkan Derek Cho bahwa bukan dia tersangkanya, namun penjahat tersebut memanipulasi wajah agar mirip dengan Kang Kwon Jo.

Selanjutnya, Derek Cho bekerja sama dengan Kang Kwon Jo untuk mencari siapa psikopat sebenarnya, dan tentu saja harus menghadapi kasus-kasus yang ditangani oleh Tim Golden Time.

Voice 4 seperti kisah-kisah Voice sebelumnya selalu membaca cerita yang dark, thriller dan menegangkan. Voice masih menjadi pilihan yang tidak pernah salah bagi penyuka genre thriller untuk menonton kisah yang menegangkan.

Psikopat pada Voice 4 kali ini sangat menarik karena memiliki kemampuan pendengaran super yang sama dengan Kang Kwon Jo. Dan tentunya memiliki wajah yang amat mirip dengan Kang Kwon Jo, bahkan mengaku sebagai kembar siamnya.

Saat ini Voice 4 sudah menginjak episode ke-6 dan sedikit demi sedikit mulai terkuak siapakah psikopat sebenarnya dan tentu saja diwarnai dengan kisah-kisah misteri lainnya yang akan membuat kita berpikir keras dan mencoba menerka misteri dari kasus tersebut

Menariknya Detektif Shim Dae-shik (Baek Sung-hyun) tampil lagi pada Voice season 4. Detektif Shim Dae Shik diceritakan disiksa oleh psikopat Mo Tae Gu (KIm Jae Wok) padan Voice season 1, dan Detektif Shim menderita trauma psikologis yang cukup parah sehingga membuatnya berhenti dari kepolisian dan menjadi penyelam di pulau Vimo. Kemudian Detektif Shim bergabung kembali dengan Tim Golden Time. Detektif Shim Dae Shik juga tampil beda dengan rambut gondrong dan kumis tipisnya yang bikin tambah ganteng.

Detektif Shim Dae Sik
Detektif Shim Dae Sik

Seperti Voice season sebelumnya, walaupun ada raja aktor romantis Song Seung Hun tapi jangan berharap akan ada adegan percintaan dan romantisme antara Derek Cho dan Kang Kwon Jo. Jangan takut menonton season 4 apabila belum menonton season sebelumnya, karena drakor Voice ini tidak bersambung setiap seasonnya.

Siapkan jantung dan mental untuk nonton Voice ini ya, selain karena serialnya yang thriller juga melihat Song Seung Hun ya tambah tua tambah ganteng. Juga ada Kang Seung Yoon personil WINNER yang menambah pemandangan di drama ini. Kang Seung Yoon akan berperan sebagai Han Woo Jo seorang mata-mata dunia maya yang ikut bergabung dengan Tim Golden Time.

Kang Seung Yoon WINNER
Kang Seung Yoon WINNER

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rara Mika

   

Menulis adalah cara menyampaikan rasa yang tak sanggup terucap