Drama ’18 Again’ Berpesan Untuk Melihat Sisi Lain Dari Pasangan

Drama '18 Again' Berpesan Untuk Melihat Sisi Lain Dari Pasangan

Assalamu’alaikum - tangguh yang tetap mengerjakan segudang pekerjaan rumah tangga tanpa mengeluh. Kalian luar biasa :D. Para bangun dipagi buta untuk mengerjakan pekerjaan rumah, sebelum melanjutkan aktifitasnya ditempat lain. Tempat lain?? Ya, di era milenial ini gak sedikit para yang berkarir juga.

Dengan segudang pekerjaan rumah, dan belum lagi ditambah setumpukan pekerjaan kantor yang dikejar deadline memicu stres sang . Apalagi pas pulang ke rumah ternyata sang suami malah menimbulkan hal yang membuat hati dongkol. Melihat kebiasaan anak yang gak sesuai keinginan orang tua menambah kekesalan batin ya mom? ^_^

Baca juga  Bersiap - Siap Fans Exo, Chen dan Im Han Byul akan berduet

Eiitttsss, meredakan emosi jiwa bisa hanya dengan menonton sebuah loh. Ya, yang sedang banyak digandrungi para remaja, tak ketinggalan juga para emak-emak 😀

Drama '18 Again' Berpesan Untuk Melihat Sisi Lain Dari Pasangan

Sebuah serial televisi selatan yang ditayangkan JTBC, berjudul ’18 again’ dibintangi oleh Kim Ha Nael, Yoon Sang Hyun, dan Lee Do Hyun ini bisa jadi alternatif tontonan untuk para . Selain cerita yang diangkat tersebut menarik, ada sebuah pelajaran yang dapat diambil para dalam tersebut. Yakni, melihat sisi lain dari pasangan.

Drama '18 Again' Berpesan Untuk Melihat Sisi Lain Dari Pasangan

Dalam , Kim Ha Nael menikah dengan Yoon Sang Hyun saat usia mereka masih muda. Masalah yang berderet datang dari lingkungan sekitar, masalah di tempat kerja, dan belum lagi masalah rumah tangga yang harus mereka pikul. Kehidupan seperti itu yang mereka jalani selama 20 tahun. Mereka gak saling menceritakan masalah mereka satu sama lain, yang akhirnya menjadikan masalah semakin besar dan seperti bom waktu. Kim Ha Nael pun mengajukan perceraian pada Yoon Sang Hyun. Setelah bercerai, Yoon Sang Hyun seperti mendapatkan keajaiban tubuhnya kembali menjadi muda saat usianya 18 tahun.

Baca juga  Review Young Adult Matter: Kehidupan Bebas Remaja

Yoon Sang Hyun yang kembali muda diperankan olah Lee Do Hyun. Nah, di episode-episode yang diperankan Lee Do Hyun pelajaran untuk seorang dipertontonkan.

Ketika Suami membuat hati dongkol, coba ketahui lebih dalam. Apakah suami anda sedang dalam masalah ditempat kerja?. ’18 again’ gak hanya memberi pelajaran untuk saja, tapi pada suami juga. Dimana pesan yang saya ambil dari tersebut adalah luangkan waktu untuk sekedar berbicara dengan pasangan, walaupun sekedar obrolan ringan. Bicarakan masalah pada suami dan begitupun sebaliknya. Karena, pasangan adalah teman hidup.

Baca juga  The Green Arrow: Tegangan Kemanusiaan dan Heroisme

Naaahhh… yang sudah menonton serial ’18 again’, pelajaran apa yang bisa kamu ambil?? ^_^

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

AK June