Drama Arthdal Chronicles Menunjukan Dukungan Pasangan Manis Song Hye Kyo Untuk Song Joong Ki

Drama Arthdal Chronicles Menunjukan Dukungan Pasangan Manis Song Hye Kyo Untuk Song Joong Ki

Seperti yang kita tahu kontroversi mengenai drama terbaru song joong ki kemarin yang dikritik para netizen mirip dengan game of thrones itu makin memanas. Tetapi apa tanggapan dari istri cantik song hye kyo ini terhadap song joong ki mengenai drama terbarunya ini ?

Drama Arthdal Chronicles Menunjukan Dukungan Pasangan Manis Song Hye Kyo Untuk Song Joong Ki

Drama Arthdal Chronicles ini adalah drama pertama song joong ki semenjak dia menikah dengan song hye kyo pada drama sebelumnya yaitu Descendants of the sun dalam tiga tahun terakhir ini.

Baca juga  Song Joong Ki, Duda Song Hye Kyo yang Kian Menawan di Vincenzo

Selasa, (28/05/2019) pada konferensi pers pertama drama Arthdal Chronicels Song Joong Ki beserta pemain lainnya seperti Kim Ji Won, Jang Dong Gun dan Kim Ok Bin hadir bersama penulis dan sutradara drama tersebut, Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon.

Baca juga  Nonton Drakor Sambil Belajar Hukum dari 3 Serial Drama Korea Ini

Dalam konferensi pers tersebut Song Joong Ki sempat bercerita mengenai tanggapan istrinya, Song Hye Kyo mengenai drama terbarunya itu. Dilansir dari laman Soompi bahwa “Song Hye Kyo juga adalah penggemar dari penulis dan sutradara dari drama Arthdal Chronicles”. Kata Song Joong Ki pada konferensi pers tersebut.

Song Joong ki juga mengatakan bahwa istrinya juga sangat mendukung dan menyukai drama terbarunya. ” Ini adalah drama pertama saya dalam beberapa tahun setelah saya menikah, Song Hye Kyo sangat mendukung saya dan ia berkata kepada saya “Lakukan dengan baik dengan fokus sampai akhir dramamu”. Dengan dukungan yang ia beri saya bisa menyelesaikan drama tersebut dengan baik tanpa ada satu masalah apapun”.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng