Drama Korea Baru “True Beauty”


Drama Korea Baru "True Beauty" 1

Hai guys!!! Kalian para pecinta drama korea tentu tidak ingin ketinggalan dengan informasi drama baru yang akan tayang kan? Kali ini kita akan membahas tentang salah satu drama korea yang sangat ditunggu –tunggu oleh k-drama lover’s.

“True Beauty” kalian pasti sudah tidak asing kan dengan judul drama yang satu ini? yap. Ini salah satu drama korea yang akan tayang di bulan Desember mendatang, tepatnya pada tanggal 9 Desember 2020. Drama “True Beauty” ini merupakan drama yang diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama.

Kabarnya drama “True Beauty” ini akan disutradarai oleh Kim Sang Hyub denga Lee Shi Eun sebagai menulis skenarionya. Bagi kalian yang sudah membaca versi webtoonnya pasti sudah tahu dong seberapa seru ceritanya apalagi kali ini dalam bentuk drama yang diperankan oleh aktor dan aktris terkenal asal korea selatan.

Drama Korea Baru "True Beauty" 3

Cha Eun Woo, siapa yang tidak mengenal aktor sekaligus idol tampan ini. dalam drama “True Beauty” Cha Eun Woo akan berperan sebagai Lee Su Ho, dengan lawan mainnya yaitu Moon Ga Young sebagai Lim Joo Kyung dan juga Hwang In Yeop sebagai Han Seo Jun. Kalian pasti penasaran bukan bagaimana jadinya jika kemampuan akting para aktor dan aktris terkenal ini dipadukan? Pasti akan menjadi sangat luar biasa.

Drama ini sangat cocok bagi para remaja karena berlatar sekolah. Disini diceritakan bahwa Lim Joo Kyung merupakan salah satu siswa sekolah menengah yang percaya diri dalam hal apapun kecuali penampilan. Dengan usahanya mempelajari make up secara otodidak akhirnya dia pandai merias hingga di sekolahnya dia dikenal sebagai wanita yang sangat cantik.

Tapi tentu saja Joo Kyung memiliki ketakutan kalau-kalau penampilan aslinya diketahui oleh semua temannya. Namun disamping itu ada satu orang siswa yang mengetahui penampilan asli Joo Kyung, yaitu Lee Su Ho yang memiliki kenangan kelam masa lalunya. Hingga akhirnya mereka dekat dan saling berbicara satu sama lain tentang rahasian yang dimiliki masing-masing.

Jadi, bagaimana apakah kalian penasaran dengan drama yang satu ini?


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

xzzily

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap