Drama Korea “The Great Shaman Ga Doo Shim” Melawan Roh Jahat Pembunuh Siswa!

Drama Korea "The Great Shaman Ga Doo Shim" Melawan Roh Jahat Pembunuh Siswa! 1

Web drama korea terbaru berjudul The Great Shaman Ga Doo Shim, tayang seminggu sekali dengan durasi hanya 20 menit. Drama yang menarik bercerita tentang kehidupan sekolah, dibintangi oleh aktor dan aktris cilik yang beranjak dewasa yaitu Nam Da Reum (berperan sebagai Na Woo Soo), aktor muda berbakat yang mulai merambah menjadi pemain utama, setelah sebelumnya selalu berperan sebagai tokoh muda dari pemain utama, dan si cantik Kim Sae Ron (berperan sebagai Ga Doo Shim) yang sudah membintangi banyak sekali drama dan film sejak kecil yang paling terkenal bersama Won Bin dalam film The Man from Nowhere.

Para pemain The Great Shaman Ga Doo Shim
Para pemain The Great Shaman Ga Doo Shim

Cerita bermula dari nenek Ga Doo Shim yang memerangi roh jahat yang suka merasuki dan memakan roh anak-anak ranking terendah di sekolahnya. Roh jahat ini merasuki anak-anak dengan nilai terendah untuk bunuh diri dengan meloncat dari gedung tinggi, tanpa disadari oleh anak tersebut. Begitu sadar anak tersebut sudah menjadi roh dan kemudian dimakan oleh roh jahat tersebut. Nenek Ga Doo Shim akhirnya meninggal dan menyerahkan tanggung jawab untuk memerangi roh jahat itu kepada Ga Doo Shim cucu perempuannya. 

Kim Sae Ron dan Nam Da Reum
Kim Sae Ron dan Nam Da Reum

Ga Doo Shim (Kim Sae Ron) memiliki permasalahan karena dia diramalkan akan mati di usianya yang ke 18 tahun. Singkat cerita Ga Doo Shim akhirnya tumbuh dewasa dan selalu berpindah-pindah sekolah, akhirnya dia diterima di SMA SooYoong dan bertemu Na Woo Soo (Nam Da Reum) pemuda pintar dan tampan di kelasnya yang selalu mendapatkan nilai tertinggi. Na Woo Soo semula tidak percaya dengan Ga Doo Shim, namun setelah Ga Doo Shim membuka mata batin Na Woo Soo sehingga Na Woo Soo dapat melihat dunia gaib yang sering dilihat Ga Doo Shim, Na Woo Shoo akhirnya percaya dan malah semakin jatuh cinta dengan Ga Doo Shim.

Na Woo Soo juga menjaga teman baiknya yang sering mendapatkan nilai terendah, dia tidak ingin ada lagi korban jiwa. Na Woo Soo percaya kematian siswa di sekolahnya bukan karena bunuh diri tapi dibunuh. Ga Doo Shim yang berlagak tidak peduli oleh situasi karena dia malu memiliki ibu seorang dukun dan trauma terhadap perlakuan teman-teman di sekolah sebelumnya yang mentertawakannya karena anak seorang dukun, berusaha menolak dan tidak melakukan apa-apa.

Chemistry yang sangat bagus di antara keduanya
Chemistry yang sangat bagus di antara keduanya

Bagaimanakah kisah selanjutnya?The Great Shaman Ga Doo Shim bisa ditonton di IQiYi setiap Sabtu, dengan durasi yang pendek namun drama ini tetap padat cerita dan sangat menarik. Nam Da Reum yang sudah beranjak dewasa terlihat semakin tampan dengan akting yang semakin mumpuni. Kim Sae Ron juga terlihat semakin cantik dengan akting yang sudah tidak diraguka

Aktor dan Aktris cilik yang beranjak dewasa
Aktor dan Aktris cilik yang beranjak dewasa

Menarik bukan?yuk nonton The Great Shaman Ga Doo Shim, bisa jadi alternatif tontonan selama di rumah aja.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rara Mika

   

Menulis adalah cara menyampaikan rasa yang tak sanggup terucap