Dua Pemain Bintang Dunia Ini Bisa direkrut RANS Cilegon Selain Ozil

Dua Pemain Bintang Dunia Ini Bisa direkrut RANS Cilegon Selain Ozil

santer dikabarkan akan memboyong mantan punggawa dan Real Madrid, Mezut ozil. Namun dibakik hingar bingar rumor trasnfer Ozil. Ada hal yang sebenarnya patut dipertimbangkan, perihal nilai Ozil yang terbilang terlalu mahal, dan nampaknya kurang efisien.

Sebenarnya Rans Cilegon milik Raffi Ahmad memiliki opsi atau pemain lain yang berstatus pemain bintang yang tak kalah mentereng dan bagus dari segi penampila, denga pertimbangan juga dari sisi dan nilai transfer bedasarkan transfermarket lebih terjangkau.

Baca juga  Thom Haye, NAC Breda, Calon Gelandang Pengangkut Air Timnas Indonesia

Satu pertimbangan yang semsetinya menjaid hal yang harus dipikir ulang oleh RANS Cilegon adalah mengenai biaya transfer, gaji, bonus, dan hal lain permintaan pemain yang bisa saja tinggi. Sehingga jika dikalkulasi gaji Ozil pertahun mencapai 6,71 milyar selama Fenenerbahce.

Dua Pemain Bintang Dunia Ini Bisa direkrut RANS Cilegon Selain Ozil

Selain itu ada klausul kontrak antara pemain 33 tahun itu dengan klub saat ini, hingga tahun 2024, dan otomatis Rans Cilegon harus mengeluarkan gocek -dalam untuk mendatangkan pemain itu.

Baca juga  Prediksi Liga Champions UEFA: Real Madrid vs Inter Milan 8 Desember 2021

Namun dibalik semua itu ada beberapa alternatif pemain selain Ozil yang bisa saja direkrut oleh Rans Cilegon untuk berlaga di Liga 1, ada nama Frank Ribery, Luis Nani.

Keduanya merupakan pada masanya, dan tak kalah menterengnya. Ribery meski terbilang sudah tak , namun dan pengalamannya masih bisa diandalkan dan tentunya reputasi mantan punggawa timnas Prancis itu jelas sangat baik.

Baca juga  Kontrak Fantastis Pemecah Rekor Lionel Messi di Barcelona

Nani juga bisa dijadikan opsi mengisi lini sayap Rans Cilegon. Mantan winger tersebut sebenarnya saat ini tak memiliki klub , setelah kontraknya dengan klub sebelumnya Orlando berakhir.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Cha Cha