Dua Pembalap Tim Monster Energy Yamaha MotoGP 2021

Dua Pembalap Tim Monster Energy Yamaha MotoGP 2021 1

Gelaran MotoGP musim ini makin lengkap dengan hadirnya deretan pembalap dsn juga tim motor yang dipergunakan di kompetisi 2021 ini.

Tak terkecuali oleh tim Monster Energi Yamaha, ia memperkenalkan motor kendaraaan terbaru di musim ini dengan karakteristik yang tak jauh berbeda dengan musim lalu.

Dengan berbekal mesin Pabrikan Jepang dengan tipe YZR-M1, mereka memperkenalkan dua pembalap mereka yang siap bertempur di arena balapan MotoGP musim ini.

Mereka adalah Fabio Quartararo dan Maverick Vinales, yang telah lebih dulu bergabung di tim Yamaha sejak tahun 2017.

Mereka berkomitmen untuk menjadi yang terbaik di kompetisi musim ini yang terbilang begitu ketat dengan munculnya beberapa pabrik an motor yang kompetitif dan pembalap baru yang akan menjadi musim paling menarik tahun ini.

Dua Pembalap Tim Monster Energy Yamaha MotoGP 2021 3

Yamaha memang banyak melahirkan pembalap dengan kualitas yang tak diragukan lagi, apalagi kita mengenal Sang Maestro Valentino Rossi yang menjadi raja MotoGP selama beberapa musim.

Kemudian rekanya setimnya Jorge Lorenzo juga tak kalah ciamiknya, yang sukses menyabet dua gelar juara dunia di musim pertamanya bersama tim Yamaha.

Motor dengan karakteristik warna biru hitam dengan logo monster energi di bagian samping dengan warna hijau stabilo.

Ini dua pembalap Monster Energi Yamaha yang siap tempur di musim ini.

Fabio Quartararo 

Dua Pembalap Tim Monster Energy Yamaha MotoGP 2021 4

Pembalap pertama yang menjadi andalan tim Yamaha Monster Energi adalah pembalap kelahiran Nice, Prancis yang lahir pada tanggal 20 April tahun 1999 yang merupakan pembalap yang muncul sebagai pesaing berat Marc Marquez di musim 2021 ini.

Sebuah tantangan dan sebuah momen baik di  gelaran MotoGP musim ini menjelma menjadi pembalap yang sukses meraih beberapa podium di beberapa seri balapan musim ini.

Dia begitu menawan yang tampil sebagai pembalap anyar dengan usia mudanya mampu menujukkan kualitas nya sebagai pembalap dengan level tertinggi di dunia motor MotoGP dan Mampun bersaing dengan pembalap sekelas Marc Marquez yang sudah enam kali meraih gelar juara dunia.

Quartararo nampaknya menjadi kandidat kuat juara dunia musim ini mengingat ia saat ini berada di peringkat atas perolehan poin dibeberapa seri balapan musim ini.

Pembalap asal Spanyol ini begitu leluasa mengendarai motor Yamaha nya seperti yang dilakukan oleh pembalap Italia Valentino Rossi yang mampu mengendarai motor Yamaha dengan lenggang.

Maverick ViƱales

Dua Pembalap Tim Monster Energy Yamaha MotoGP 2021 5

Maverick Vinales salah satu pembalap diajang motoGP 2021 yang menggunakan tim yamaha Monster Energi pada gelaran musim ini mendampingi Fabio Quartararo dengan mesin yang sama.

Vinales mengikuti gelaran di ajang terbesar dengan menjuarai kelas dibawah MotoGP, akhirnya promosi ke ajang MotoGP pada musimnya di tahun 2017/2018.

Dengan bergabung di tim Yamaha Movistar, ia menjelma menjadi pembalap dengan kualitas yang juga tak boleh diragukan oleh pesaingnya.

Ia sempat dijuluki sebagai Top Gun, atau pembalap dengan kualitas nya di arena balapan, karena kecepatannya dengan mengendarai motor mesin Yamaha pada saat uji balapan di tes perdananya di MotoGP.

Ia juga siap menjadi pesaing Marc Marquez di podium setiap serinya, dimana ia juga berkesempatan untuk tampil sebagai juara di musim depan.

Dari dua pembalap Yamaha, Quartararo memang lebih diunggulkan ketimbang Vinalles. Mengingat Quartararo saat ini berada di urutan teratas klasemen menyaingi pesaing terberat nya Marc Marquez.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.