Egy Kelok 9 Mungkin Akan Melabuhkan Hatinya ke Klub Serie B, Como

Egy Kelok 9 Mungkin Akan Melabuhkan Hatinya ke Klub Serie B, Como

Salah satu punggawa timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri yang berposisi sebagai gelandang sayap, belum juga mendapatkan kaba akan diperpanjang oleh klub lamanya FK Senika. Meski sebenarnya Egy sendiri tampil lebih baik dibeberapa laga terakhirnya, namun belum ada sinyal Egy akan diperpanjang kontraknya oleh klubnya saat ini.

Ada yang menduga jika, FK Senika sedang mengalami masalah finansial yang tentunya ini akan menjadi masalah untuk kembali merekrut pemain yang dijuluki Messinya Indonesia ini.

Egy Kelok 9 Mungkin Akan Melabuhkan Hatinya ke Klub Serie B, Como

Ada yang menganggap bahwa ini akhir dari Egy untuk FK Senika. Dan dia harus move on kembali atau pindah ke klub lain di Eropa. Kemungkinan Egy bisa jadi akan menyusul seniornya ke FC Como klub yang bermain di kasta kedua Liga Italia Serie B.

Pasalnya sang senior, Kurniawan Dwi Yulianto hampir dipastikan akan menjadi bagian dari managemen kepelatihan FC Como, dan besar kemungkinan Egy akan diberi kesempatan untuk dipromosikan bermain untuk klub kasta kedua tersebut.

Como saat ini bermain untuk kompetisi Serie B dan saat ini berada di posisi 11 klasemen, sangat dinanti jika benar Egy akan membela FC Como. Ini akan menjadi momen baik pemain muda timnas itu untuk menjajal kompetisi Liga Italia.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Cha Cha