Egy MV Terbang ke Singapura Membela Timnas Indonesia

Egy MV Terbang ke Singapura Membela Timnas Indonesia

Salah satu andalan , Vikri saat ini mejad buah bibir tim asal Slovakia, FK Senika dikabarkan akan segera bergabung dengan tinnas Garuda dalam laga terakhir di babak penyisihan grup B .

Egy tampil sangat dalam beberapa pertandingan krusial FK Senika dan mampu membuat dua dan empat assis sejauh ini.

Ia mulai dipercaya tim yang berkompetisi di Liga Slovakia tersebut, dan selalu turun dimenit pertama di laga tersebut. Sejak AFF bergulir, Egy belum satupun untuk timnas Garuda, karena menjalani laga di tim FK Senika dan tim belum mengijinkan untuk bergabung ke skuad timnas.

Baca juga  Inter Milan Masih Berpeluang
Egy MV Terbang ke Singapura Membela Timnas Indonesia

Saat laga terakhir lawan Trencin di lanjutan kompetisi Liga Slovakia, Egy ditarik keluar sebelum laga berakhir, dengan dalih ia akan mengejar pesawat menuju ke .

Baca juga  Prediksi Islandia vs Korea Selatan: Head To Head, Susunan Pemain, Skors

Pada laga penting melawan , merupakan laga penentuan langkah Timnas Indonesia lolos ke babak semifinal.

Egy diharapkan akan tampil maksimal dimenit awal saat jumpa timnas Malaysia mengingat ia sedang dalam kondisi on fire atau kondisi prima dengan performanya yang sedang menanjak.

Egy MV Terbang ke Singapura Membela Timnas Indonesia

Diharapkan Egy akan memberikan banyak kontribusi di lini depan skuad timnas Indonesia dan memberikan para lainnya yang telah lebih dulu meraih hasil baik ssjauh ini.

Baca juga  Sejarah Panjang Juventus, Klub Terbaik Liga Italia

Indoensia hanya butuh hasil imbang saat laga lawan Malaysia, mesli begitu timnas harus bermain ekstra hati dan maksimal saat laga lawan Malaysia. Dan kemenangan akan menjadi lebih jika Indonesia sanggup mengatasi Malaysia.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Cha Cha