Episode 1 School 2021: Hubungan Cho Yi Hyun dan Ibunya Kim Soo Jin Renggang

Episode 1 School 2021: Hubungan Cho Yi Hyun dan Ibunya Kim Soo Jin Renggang 1

Drama Korea School 2021 yang diproduksi oleh KBS 2TV telah mengunggah gambar terbaru menjelang pemutaran perdana dari drama yang sangat dinanti ini.

Seperti dilansir dari Soompi, drama School 2021 adalah seri kedelapan dalam serial drama populer School yang diproduksi oleh KBS. Ini akan menceritakan sebuah kisah siswa sekolah menengah yang memilih untuk mengejar impian mereka daripada hanya sekedar untuk mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi. Kisah masa depan akan mengikuti pertumbuhan, persahabatan, dan juga romansa dari anak-anak yang berusia 18 tahun yang dimana akan menghadapi masa depan yang tidak pasti.

Kim Yo Han WEi akan membintangi drama ini sebagai Gong Ki Joon, seorang mantan atlet Taekwondo yang harus menyerah pada mimpinya karena cedera yang dia derita, sementara itu Cho Yi Hyun akan memainkan cinta pertamanya sebagai Jin Ji Won, yang bertekah untuk dapat mencapai mimpinya. Dari menjadi seorang tukang kayu. Chu Young Woo akan berperan sebagai Jung Young Joo, seorang siswa pindahan yang misterius dan memiliki hubungan masa lalu denga Gong Ki Joon, dan terakhir yang membintangi drama ini adalah Hwang Bo Reum Byeol yang dimana dia akan memerankan Kang Seo Young, seorang siswa berprestasi yang sedang berada di jalur untuk dapat masuk ke salah satu universitas top di Korea.

Pada potongan gambar yang baru dirilis kali ini menangkap momen menegangkan antara Jin Ji Won dan ibunya Jo Yong Mi yang diperankan oleh Kim Soo Jin, yang merupakan direktu akademi yang berspesialisasi dalam ujian masuk. Keduannya terus menerus berselisih antara satu sama lain karena pendapat mereka yang berbeda.

(Dok.Soompi)
(Dok.Soompi)

Dalam salah satu foto tersebut mengungkap, jika Jika Jin Won dibuat frustasi oleh Jo Yong Mi yang sepertinya tidak mendukung mimpinya. Pada awalnya, dia dengan tenang berbicara dengan Jo Yong Mi, tetapi ketika ibunya tetap pantang menyerah dengan argumennya, matanya pun kemudian berlinang air mata kareana marah. Dalam foto lain pun menunjukan ekspresi dingin Jo Yong Mi, dan dia tidak repot-repot untuk dapat menyembunyikan rasa kekecewaannya. Dan mungkin akan lebih buruk lagi bagi Jin Ji Won adalah tidak ada pihak yang memihaknya. Ayahnya Jin Deok Kyu yang diperankan oleh Jo Seung Yeon dan Jin Ji Soo yang diperankan oleh Kim Ye Jin terlihat tidak nyaman saat mereka berdiri diam di sampingnya.

Produser drama School 2021 pun berpendapat, jika akan ada konfrotasi antara orang tua dan anak yang dapat Anda dilihat pada setiap keluarga. Dan juga perhatikan tidak tidak hanya dari kisah keluarga Jin Ji Woon, yang dimana akan berkonflik pada mimpinya, tetapi juga kisah dari masing-masing karakter yang secara khusus, akan ada perkembangan yang lebih menarik karena konflik antara ibu dan anak perempuannya akan semakin mendalam drama school 2021 ini.

Drama School 2021 akan tayang perdana pada Selasa 24 November 2021 pukul 21.30 waktu setempat dan akan tayang perdana pada layanan streaming Viki.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah