Eren Menjadi Jahat, Inilah Prediksi Akhir Attack On Titan

Eren Menjadi Jahat, Inilah Prediksi Akhir Attack On Titan 1

Attack On Titan telah mencapai season ke empat, yang artinya merupakan season terakhir dari serial ini. Banyak misteri yang menjadi pertanyaan besar di season-season sebelumnya telah terkuak. Namun begitu, akhir dari serial ini masih menjadi misteri besar yang banyak menjadi perbincangan.

Eren Yeaguer yang pada season-season sebelumnya menjadi tokoh protagonis dalam serial ini, di season empat tiba-tiba menjadi tokoh antagonis yang akan menghancurkan manusia diseluruh dunia. Kini pertempuran bukanlah soal pertempuran melawan Titan, akan tetapi lebih kepada pertempuran antar etnis dan antar negara.

Lantas bagaimanakah kira-kira serial ini akan berakhir? Berikut beberapa prediksi yang mungkin akan menjadi akhir dari serial Attack On Titan ini. Simak prediksinya!

Tercipta perdamaian antara bangsa Eldia dan bangsa-bangsa di dunia

Eren Menjadi Jahat, Inilah Prediksi Akhir Attack On Titan 3

Bangsa Eldia dianggap sebagai bangsa keturunan iblis yang membuat bangsa ini terkucilkan dunia. Sejarah masa lalu mengenai bangsa ini yang mampu berubah menjadi titan, dianggap menjadi malapetaka di dunia. Di kerajaan Marley mereka hanya menjadi alat perang sebagai tentara, baik sebagai wadah titan atau sebagai prajurit rendahan.

Setelah Eren Yeaguer menggunakan kekuatan Founding Titan untuk menghancurkan dunia, kini pasukan Marley dan Survey Corps bergabung untuk menghentikan Eren. Awalnya sikap mereka masih sangat kaku antara satu dengan yang lainnya. Akan tetapi setelah beberapa saat mereka menjadi sadar jika baik bangsa Eldia maupun Marleyan adalah sama-sama manusia. Hal ini menjadi bukti awal bahwa setelah peristiwa ini selesai maka ada kemungkinan terciptanya perdamaian bagi Eldia dan Marleyan.

Mikasa membuat Eren Yeaguer sadar

Eren Menjadi Jahat, Inilah Prediksi Akhir Attack On Titan 4

Sedari kecil Mikasa menaruh perhatian yang lebih untuk Eren Yeaguer. Ia pernah ditolong oleh Eren Yeaguer sewaktu masih kecil saat diculik oleh segerombolan orang. Mulai pada saat itu Mikasa hidup bersama keluarga Yeaguer dan menjadi saudara angkat. Namun begitu, perasaan Mikasa terhadap Eren Yeaguer lebih dari sekadar saudara namun lebih kepada mencintai Eren.

Setelah perubahan sikap Eren yang ingin menghancurkan dunia, Mikasa pun menjadi kebingungan. Rekan-rekannya di survey corps meragukannya mampu membunuh Eren Yeaguer meski itu menjadi satu-satunya jalan yang harus ditempuh. Namun Mikasa tetap bergabung dengan pasukan dan berkeinginan untuk mengembalikan Eren Yeaguer seperti dahulu lagi. Ada kemungkinan bahwa pada akhirnya nanti Mikasa berhasil menyadarkan Eren dan membawanya pulang ke Eldia.

Eren Yeaguer mati dan musnahnya para Titan

Eren Menjadi Jahat, Inilah Prediksi Akhir Attack On Titan 5

Hajime Isayama dikenal sebagai mangaka yang kejam dalam membunuh karakter meski banyak penggemar karakter tersebut. Dengan kondisi Eren yang menjadi musuh umat manusia ada kemungkinan ia akan terbunuh dalam pertempuran. Kematian Eren tersebut akan menjadikan serial ini berakhir dengan tragis.

Kematian Eren yang saat ini menjadi pemilik Founding Titan mungkin akan mempengaruhi keberadaan para Titan. Saat ini Eren terhubung dengan seluruh Titan yang ada di dunia, bahkan seluruh bangsa Eldia. Bukan hal yang tidak mungkin jika kematian Eren tersebut akan membawa serta keberadaan para Titan dan memusnahkannya dari seluruh dunia.

Akhir dari serial Attack on Titan ini tinggal menghitung hari dan hanya tersisa beberapa chapter saja. Namun seperti apa akhir yang akan terjadi masih menjadi misteri besar yang menjadi perbincangan oleh para penggemarnya. Perubahan karakter Eren Yeaguer menjadi salah satu sebab mengapa serial ini sulit diprediksi endingnya. Apapun akhir dari serial ini semoga saja tidak mengecewakan bagi seluruh penggemarnya.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.