Eric Bailly Dilaporkan Akan Secara Terbuka Menerima Tawaran AC Milan


Eric Bailly Dilaporkan Akan Secara Terbuka Menerima Tawaran AC Milan

Bek Manchester United Eric Bailly dilaporkan telah terbuka untuk prospek bergabung dengan klub raksasa Serie A AC Milan selama jendela transfer musim dingin yang sedang berlangsung. Pemain asal Pantai Gading itu diyakini dengan minimnya waktu bermain yang dia dapatkan selama di Old Trafford musim ini.

Seperti yang dilansir dari Sportskeeda, AC Milan dilaporkan telah menerima tanda-tanda positif dari Bailly. Stefano Pioli juga dilaporkan telah memprioritaskan penadatanganan bek berkualitas tinggi selama jedela tranfer musim dingin ini.

Bailly tiba di Old Trafford dari Villareal pada musim panas 2016 dalam kesepatan senilai 30 Juta Euro. Dia juga segera menjadi anggota kunci di starting line-up klub, yang mencatatkan 38 penampilan di semua kompetisi selama musim debutnya di Setan Merah.

Namun, cedera yang berulang telah menghambat kemajuan Bailly di Manchester United. Dia hanya mencatakan 45 penampilan di Liga Premier dalam empat setengah musim terakhirnya bersama klub. Bailly saat ini berada di belakang pemain seperti Raphael Varan, Harry Maguire dan Victor Lindelof dalam urutan kekuasaan di Manchester United.

Bailly secara luas dianggap sebagai salah satu bek paling berbakat di Manchester United dalam urusan kecepatan, kekuatan dan keuletan yang dia miliki. Nmaun, pemain yang kini berusia 27 tahun tersebut baru mencatatkan tujuh penampilan untuk Manchester United di semua kompetisi musim ini.

Bailly dikabarkan juga ingin bergabung dengan klub yang dimana dia akan diberi banyak kesempatan untuk dapat bermain reguler di tim utama.

Pemain asal Pantai Gading itu juga dilaporkan akan senang hati bergabung dengan Rossoneri jika mereka datang menelpon selama jendela transfer musim dingin yang sedang berlangsung. Milan juga bisa melihat untuk awalnya menandatangi Bailly dengan status pinjaman untuk sisa musim.

Tim asuhan Pioli saat ini berada diurutan kedua klasemen sementara Serie A, satu poin di belakan pemuncak klasemen sementara Serie A yaitu Inter Milan. Mereka juga dilaporkan tertarik untuk dapat memperkuat skuad mereka bulan ini untuk dapat meningkat peluang mereka memasang tantangan serius untuk Scudetto.

Manchester United tidak mungkin berpisah dengan Eric Bailly di tengah minat dari AC Milan

(Instagram: @ericbailly24)

Manchester United telah mengalami beberapa masalah cedera di lini pertahan pada musim ini. Setan Merah saat ini tampil tanpa Harry Maguire dan Victor Lindelof sementara itu Raphael Varea juga kehilangan sebagian besar pertandingan di musim ini.

Varane juga suda kembali sekarang dan mulai bersama bek veteran Phil Jones dalam kekalahan 1-0 dari Wolves di Liga Premier pada 3 Januari 2022. Maguire, Lindelof dan Bailly terpaksa melewatkan pertandingan saat melawan Wolves karena cedera. Tapi Lindelof dapat kembali untuk kemenangan 1-0 pada putaran ketiga FA Cup atas Aston Villa.

Setan Merah sangat ingin menantang beberapa trofi dan finis empat besar pada paruh kedua musim ini. Mereka juga akan berusaha untuk dapat mempertahankan kekuatan skuad mereka secara mendalam.

Pemain seperti Eric Baily dan pendekatan yang tak kenal takut untuk sepak bolannya membuat dia menjadi aset yang berharga bagi raksasa asal Liga Premier tersebut.

Ragnick juga tidak mungkin untuk dapat menerima tawaran bagi Bailly selama jendela transfer yang sedang berlangsung meskipun kesediaan bek itu untuk bergabung dengan AC Milan.

Akibatnnya, AC Milan pun harus dipaksa untuk dapat mengalihkan fokus mereka ke alternatif lain. Milan juga telah dikatkan dengan kepindahan pemain Hella Verona Nicolo Casale dan Lille Sven Botman dalam beberapa pekan terakhir.