Erling Haaland Lebih Condong ke Liverpool

Erling Haaland Lebih Condong ke Liverpool 1

Kabar soal masa depan pemain depan Borussia Dortmund Erlingling haaland kembali menjadi perbincangan.

Pemain berusia 21 tahun itu membuat kagum banyak orang ketika pertandingan pertama di Bundesliga.

 Dia mencatat 2 gol dan 3 assist dan menjadikan dia pemain terbaik di pertandingan itu.

Banyak yang menyebutkan ini adalah penampilan pertama terbaik erling haaland bersama Borussia Dortmund sepanjang pertandingan di pekan pertama.

Erling haaland merupakan pemain berkebangsaan Norwegia dia tampil luar biasa selama membela Borussia Dortmund.

Dan total ia sudah menjalani penampilannya bersama borusia Dortmund sebanyak 61 kali pertandingan dan dia sudah mencatat 62 gol semenjak ia berkostum kuning tersebut.

Erling Haaland Lebih Condong ke Liverpool 3

Pemain yang banyak diincar klub besar Eropa itu mengaku Masih betah di Borussia Dortmund dan perihal masa depan Ian di Bursa Dortmund yang mengaku kontraknya akan berakhir pada tahun 2024 mendatang.

Namun sejumlah klub besar Eropa berlomba-lomba untuk mendapatkan servis pemain muda tersebut diantaranya Barcelona, Real Madrid, dan Manchester United.

Tampaknya masa depannya ia sendiri yang menentukan di mana dia akan berlabuh nantinya setelah ia hengkang dari Borussia Dortmund.

Namun dikabarkan bahwa dia tidak akan singgah ke klub yang secara notabennya pernah mencederai Ayah kandungnya.

Dan banyak yang mengabarkan jika dia tidak akan pernah bergabung dengan Manchester United, namun kabar terbaru menyebutkan jika Liverpool juga tertarik untuk memboyong pemain berusia 21 tahun ini ke Anfield.

Banyak yang menginginkan jika Erling Haaland memang pantas bermain di Liverpool dan kita akan menunggu waktu dimana Erling benar-benar akan berlabuh di Liverpool.

Erling sendiri pernah ditawar oleh Chelsea dan Chelsea saat itu memang sedang gencar-gencarnya mengincar pemain baru sebelum akhirnya lebih memilih ROMELU LUKAKU.

Chelsea saat itu memang giat ingin mendapatkan Erling tersebut untuk membawanya ke Stamford Bridge.

Namun tawaran Chelsea saat itu ditolak mentah-mentah oleh manajemen berusia Dortmund dan akhirnya Erling tetap bertahan di Borussia Dortmund saat ini.

banyak tawaran itu tentunya akan membuat harga dari Erling Haaland semakin mahal di musim musim depan apalagi Erling   memiliki prospek jangka panjang untuk klub barunya nanti.

Salah satu yang berkomentar jika Erling lebih cocok di Liverpool adalah salah satu legenda dari Borussia Dortmund Remmenigne.

Ia mengutarakan jika Erling pemain yang lebih cocok bermain untuk Liverpool dan nantinya memang Liga Inggris akan menjadi pelabuhan berikutnya bagi Erling setelah ia mundur dari bursa Dortmund.

Legenda Borussia Dortmund tersebut mengaku jika Erling Haaland lebih cocok di Liverpool mengingat kondisi Barcelona dan Real Madrid dalam keuangan sedang tidak baik.

Oleh karena nya Erling memang cocok di liverpool mengingat ayah kandungnya juga pernah bermain di Liga Inggris yaitu membela klub Manchester City.

Ia menambahkan jika Erling tampil luar biasa, di saat usianya baru 21 tahun ketika ia diambil dari Salzburg, ia tampil luar biasa selama membela Dortmund sekelas pemain yang baru berusia 21 tahun ia sudah menjadi mesin gol bagi Dortmund.

Kita nantikan saja kabarnya jika Erling Haaland memang benar-benar ia membela Liverpool di musim mendatang.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Bola iNews