Erling Haaland? Zidane Malah Lebih Suka Real Madrid Beli Striker Ini

Erling Haaland? Zidane Malah Lebih Suka Real Madrid Beli Striker Ini

Juara bertahan La Liga, kabarnya punya target baru untuk bursa transfer nanti, Los Blancos ingin memperkuat lini serang mereka yang hingga saat ini terlihat kurang tajam. Manajer , dilaporkan lebih tertarik El Real mendatangkan penyerang , dari pada membeli dari Borussia Dortmund.

Pihak Los Blancos sendiri memang sudah lama diberitakan mengincar striker baru. Mereka butuh penyerang yang punya naluri mencetak gol sekligus bisa menjadi pemain pelapis Karim Benzema di lini depan mereka.

Baca juga  Modric Siap Sambut Kylian Mbappe

Muncul salah satu nama yang dikaitkan dengan adalah Erling Haaland. Striker muda milik Borussia Dortmund itu tengah ramai diperbincangkan jadi incaran setelah ia tampil mengesankan bersama Die Borussen.

Tribal Football menyebut Zidane ternyata sudah punya rencana lain dalam menambah lini serang . Ia ternyata lebih suka mendatangkan striker yakni .

Gaya Bermain Yang Cocok Dengan

Erling Haaland? Zidane Malah Lebih Suka Real Madrid Beli Striker Ini

Menurut laporan tersebut, Zidane tak menampik bahwa dirinya juga menyukai Haaland. Namun bila menilik pada gaya bermain kedua penyerang bertalenta ini, terlihat lebih cocok dengan skema permainannya saat ini.

Baca juga  Kembalinya Sang Legenda Manchester United

Jadi demi memenuhi kebutuhan tim untuk saat ini, Zidane tampaknya lebih memprioritaskan merekrut dari pada Haaland.

Harga Yang Mahal

Namun tampaknya tidak mudah dalam upaya mendatangkan , karena akan mematok harga yang cukup besar bagi siapa saja yang ingin mendatangkan Lautaro.

Erling Haaland? Zidane Malah Lebih Suka Real Madrid Beli Striker Ini

Penyerang asal Argentina berusia 23 tahun itu memiliki klausul rilis yang sangat besar. boleh pergi dari Inter bila ada klub yang mampu menebus klausulnya sebesar  111 juta Euro.

Baca juga  U.S. Salernitana, Penantian Panjang dan Polemik Soal Kepemilikan Ganda Claudio Lotito

Melihat masalah perekonomian yang tengah menurun akibat pandemi virus corona. Harga tersebut terbilang mahal untuk klub sekelas .

Rekor Gol

Melihat bagaimana sepak terjang di musim ini belum sehebat musim lalu. Performa Lautaro memang masih terlihat tidak konsisten.

Daripenampilannya di semua kompetisi, Lautaro baru mampu mencetak empat gol dan mencatatkan dua assist bagi Inter.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rayyan

   

Dengan Menulis, Kamu Akan Selalu Diingat.