Face Wash Untuk Kulit Berjerawat? Cek Rekomendasi Berikut Ini, Yuk!

Face Wash Untuk Kulit Berjerawat? Cek Rekomendasi Berikut Ini, Yuk! 1

Hai para pejuang jerawat, you don’t have to worry! Aku mengerti kondisi kalian saat ini, karena aku juga salah satu pejuang jerawat! Memang benar ya, jerawat itu sangat mengusik kehidupan sehari-hari kita. Bahkan mungkin, banyak dari kalian yang udah lelah dengan segala macam rangkaian skincare yang tidak bekerja dengan baik di kulit, salah satunya face wash.

Padahal dalam perawatan kulit berjerawat, face wash adalah salah satu langkah penting dan tidak boleh terlewat. Oleh karena itu, kamu harus mencari face wash yang cocok untuk kulit berjerawat. Faktanya, kulit berjerawat membutuhkan perhatian khusus sehingga tidak boleh sembarangan dalam memakai face wash atau sabun muka. Nah, supaya jerawat kamu gak bertambah parah, gunakan face wash yang cocok dengan kebutuhan kulit wajahmu ya! Berikut rekomendasinya…

1. Physiogel Cleanser

Face Wash Untuk Kulit Berjerawat? Cek Rekomendasi Berikut Ini, Yuk! 3

Rekomendasi pertama yaitu Physiogel Cleanser, face wash ini gak menggunakan bahan-bahan yang dapat membuat alergi dan tidak menutupi pori-pori kulit kamu, bahkan dapat digunakan oleh kulit sensitif dan bayi. Physiogel Cleanser dapat membersihkan sekaligus melembutkan kulit tanpa mengiritasinya sehingga aman untuk kulit berjerawat. Perlu diketahui bahwa face wash ini tidak berbusa, namun dapat membersihkan secara maksimal di kulit yang berjerawat. Harganya cukup terjangkau juga kok! Sekitar Rp 130.000-an saja kamu sudah mendapatkan sebanyak 150 ml yang cukup untuk 1 bulan lebih.

2. Senka Perfect Whip Acne Care

Face Wash Untuk Kulit Berjerawat? Cek Rekomendasi Berikut Ini, Yuk! 4

Senka Perfect Whip varian Acne Care yang berasal dari Jepang ini mampu untuk mengatasi masalah jerawat dengan kandungan White Cocoon dan White Hyaluronic Acid yang dapat menjaga kelembapan wajah serta meredakan inflamasi jerawat. Selain itu, terdapat ekstrak Bunga Chamomile yang mampu membersihkan segala kotoran, sel kulit mati, minyak hingga ke pori-pori wajah. Setelah mencuci wajah pun kulit tidak akan terasa kaku atau tertarik, bikin nyaman kulit kamu deh! Harga face wash ini sekitar Rp 60.000-an aja, affordable bukan?

3. The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Facial Wash

Face Wash Untuk Kulit Berjerawat? Cek Rekomendasi Berikut Ini, Yuk! 5

Sudah rahasia umum bahwa tea tree merupakan salah satu kandungan skin care yang ampuh untuk merawat kulit berjerawat karena dapat menenangkan kulit, menyerap minyak berlebih, dan mengurangi rasa gatal. Maka dari itu, face wash The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Facial Wash yang mempunyai kandungan tea tree dapat menjadi pilihanmu! Poin plusnya, kandungan yang ada dalam face wash ini juga ramah lingkungan, loh. Harganya sekitar Rp 100.000-an aja, wah menarik untuk dicoba!

4. Safi Dermasafe Gentle Care Mousse Cleanser

Face Wash Untuk Kulit Berjerawat? Cek Rekomendasi Berikut Ini, Yuk! 6

Sesuai dengan namanya yaitu derma safe, face wash ini aman banget di kulit kamu yang sedang berjerawat. Formulanya gentle dan simple sehingga aman di kulit, face wash dari safi ini juga tidak memiliki banyak busa, tetapi dapat mengangkat kotoran dan sebum di wajah dengan baik. Selain itu, teksturnya gel lembut dan wanginya tidak menyengat. Nah untuk harganya, kamu cukup membayar Rp 120.000-an aja!

5. Teen Derm Gel Sensitive

Face Wash Untuk Kulit Berjerawat? Cek Rekomendasi Berikut Ini, Yuk! 7

Siapa yang masih asing dengan produk face wash ini? Hm.. gak heran sih karena belum banyak yang tahu merk asal Prancis ini. Padahal, teen derm gel sensitive sangat efektif untuk mengontrol produksi minyak di wajah dan sangat cocok untuk kulit sensitif berjerawat karena tidak akan membuat kulit wajahmu kering. Dengan harga Rp 200.000-an kamu sudah mendapatkan 250 ml yang dapat awet sampai 4 bulan. Meskipun harganya sedikit pricey dibandingkan yang lain, face wash ini worth to buy loh! Untuk kamu yang wajahnya sedang berjerawat, jangan lupa memasukkan face wash ini dalam salah satu list kamu ya!

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.