Fakta Menarik Attack on Titan Episode 2, Eren Yeager Akhirnya Muncul

Fakta Menarik Attack on Titan Episode 2, Eren Yeager Akhirnya Muncul 1

Attack on Titan Season 4 Episode 2 telah rilis. Setelah heboh sosok dewasa Reiner dan Zeke si anak ajaib, akhirnya sosok Eren Kruger pewaris founding Titan muncul.

Pada Attack on Titan Season 4 episode 2 berjudul ‘Malam di Kereta’ diceritakan pihak Marley sedang panik. Sebab kekuatan raksasa Eldia mulai mengecil pengaruhnya dalam perang. Sebab pada perang bersama aliansi Timur Tengah, para raksasa seperti Zirah Titan juga Beast Titan terluka kena senjata perang mutakhir.

Sudah dipastikan bahwa pihak Marley sudah tidak lagi bisa mengandalkan kekuatan Titan saat perang, karena pihak yang memusuhi mereka sekarang sudah mempunyai cara untuk mengatasi itu kekuatan titan sekarang sudah tidak berguna lagi pada episode ini juga menyimpan berbagai fakta menarik yang sayang jika tidak dibahas, berikut fakta menariknya.

Marley Tidak Mengetahui Jika Zake Punya Darah Bangsawan

Fakta Menarik Attack on Titan Episode 2, Eren Yeager Akhirnya Muncul 3

Zake adalah pemegang dari kekuatan “Beast Titan” dan marley hanya mengangap dia sebagai seorang anak ajaib dan tidak ada satupun yang mengetahui bahwa dia sebenarnya mempunyai darah bangsawan dan ketika dia berbicara dengan Colt disitu dia menanyakan bahwa dia heran dengan kekuatan dari Zake yang berbeda dan dia bisa memerintah Titan yang lainya sama halnya dengan kekutan “Founding Titan”

Pikiran Reiner Kacau

Fakta Menarik Attack on Titan Episode 2, Eren Yeager Akhirnya Muncul 4

Pada saat setelah perang melawan aliansi timur diepisode kemarin, Reiner terluka parah dan pada saat dia tidak sadarkan diri ingatan masa lalunya kembali dia lihat, lalu tiba-tiba dia tersadar.

Pada saat itu temanya yang bernama Galliard adik dari Marcell, mengatakan pada reiner bahwa dia selalu bertingkah seperti seseorang yang bisa diandalkan pada saat dia masih ada dipulau Paradise.

Fakta Menarik Attack on Titan Episode 2, Eren Yeager Akhirnya Muncul 5

Galliard adalah adik dari Marcel yang kakaknya dimakan oleh Ymir namun sekarang dia sudah kembali mengambil kekuatan Kakaknya dan bisa melihat kenangan pendahulunya juga dari ingatan Ymir.

Sosok Titan Cart Titan

Fakta Menarik Attack on Titan Episode 2, Eren Yeager Akhirnya Muncul 6

Pada seri Attack on Titan, ada satu Titan yang sangat menyeramkan dan terlihat aneh dan jelek, namun siapa yang menyangka kalau dibalik sosok menyeramkan dia ternyata adalah seorang wanita cantuk.

Ya, pemegang dari kekuatan ini adalah Pieck Finger dia sudah menjadi Titan sangat lama dan ketika dia kembali pada mode manusia dia mengatakan bahwa dia sudah lupa dengan cara berjalan bahkan dia membutuhkan bantuan tongkat untuk jalan saking lamanya dia sudah menjadi Titan, dia memang tidak kuat dan bisa dibilang tidak berguna namun dia sangat cepat dan dia bisa bertahan dalam mode Titan yang lama.

Fakta Menarik Attack on Titan Episode 2, Eren Yeager Akhirnya Muncul 7

Bahkan Pieck pernah berjalan merangkak didepan Galiard dan dia mengatakan dia lebih menyukai jalan seperti ini.

Reiner Sangat Menderita

Fakta Menarik Attack on Titan Episode 2, Eren Yeager Akhirnya Muncul 8

Karakter yang mungkin paling disiksa secara batin dan fisik pada seri AOT adalah Reiner bagaimana tidak dia menghabiskan waktu lima tahun dengan orang-orang Eldian yang ada di Paradise dan membentukan ikatan persahabatan dengan orang-orang yang ada disana dan membuat keperibadian dia menjadi terbagi.

Bahkan dia juga sempat mengingat kenangan dia dengan teman-temanya saat sebelum menjalankan misi besarnya dia melihat Gabi dan yang lainya adalah teman dia dulu.

Fakta Menarik Attack on Titan Episode 2, Eren Yeager Akhirnya Muncul 9

Dalam pengliahatan Reiner dia melihat Marcel,Galliard,Berthold, dan juga Annie yang membuat dia semakin tersiksa dan selalu ingan bunuh diri.

Lihat Siapa yang Muncul

Fakta Menarik Attack on Titan Episode 2, Eren Yeager Akhirnya Muncul 10

Menjelang akhir episode kita akhirnya diperlihtkan oleh Eren yang terlihat berpura-pura sebagai seorang korban perang dan dia saat terjatuh ditolong oleh Falco.

Sangat menarik untuk dinantikan episode kedepanya bagaimana penyamaran Eren di Liberio dan pada episode kedepan kemungkinan lebih akan membahas tentang kisah Reiner.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Reviewnime

   

Hanya seorang manusia biasa yang menyukai dunia kepenulisan