Fakta Menarik Boruto Episode 177, Ao Akhirnya Muncul


Fakta Menarik Boruto Episode 177, Ao Akhirnya Muncul 1

Pada Episode 177 terbaru Boruto : Naruto Next Generation, diperlihatkan bahwa para ninja tipe sensor sedang memperketat keamanan desa dengan dipimpin oleh Yamanaka Ino sebagai seorang shinobi sensor terbaik diantara para ninja sensor.

pada episode ini juga menyimpan beberapa fakta menarik yang sangat bagus untuk dibahas dan tidak boleh terlewatkan agar nanti ketika nanti arc wadah ini sudah memasuki babak sesunguhnya kalian tidak bingung, berikut fakta menarik Boruto : Naruto Next Generation episode 177.

Inojin Tidak Mahir Sebagai Ninja Sensor

Fakta Menarik Boruto Episode 177, Ao Akhirnya Muncul 3

Pada Scane awal episode awal kali ini diperlihatkan para ninja sensor sedang melakukan uji coba oprasional untuk melacak siapa saja orang asing yang memasuki Konoha dan chakra mereka tidak terdaftar maka akan terdeteksi dengan dibantu oleh Sai dengan melakukan jutsu perubahan para ninja sensor bisa langsung menyadari chakra aneh tersebut.

Inojin yang memang tidak mengembangkan dirinya sebagai ninja sensorik, merasa bahwa ini adalah sesuatu yang sulit baginya karena dia hanya selalu memakai jutsu Choco Giga dan sangat jarang mengandalkan jutsu sensor yang adalah kealihan dari klan inojin itu sendiri.

Fakta Menarik Boruto Episode 177, Ao Akhirnya Muncul 4

Dengan dibantu oleh Yamanaka Kohan, Inojin mulai berlatih meningkatkan kepekaanya dan fokusnya untuk mendeteksi chakra warga yang aneh atau yang tanpa sengaja menyentuh penghalang dari sensor pendeteksinya.

Inojin Merasakan Adanya Chakra Aneh

Fakta Menarik Boruto Episode 177, Ao Akhirnya Muncul 5

Setelah berlatih dengan Yamanaka Kohan, Inojin lalu kembali melannjutkan pelatihan bersama Kohan. Pada saat Inojin memulai mendeteksi chakra dia mulai merasakan adanya sesuatu yang aneh dia langsung bergegas berlari menuju tempat asal chakra tersebut dan ternyata dia adalah Nara Shikadai teman satu kelompok Inojin diteam 10.

Namun Inojin tetap merasa bukan Shikadai chakra yang dia maksud, ada satu chakra yang sangat aneh yang dirasakan olehnya. Kohan yang awalnya tidak mempercayai Inojin lantas luntuh dan membiarkan Inojin untuk menyelidiki chakra aneh tersebut, dengan dibantu oleh Shikadai dan Boruto mereka bertiga lantas menyelidiki chakra tersebut.

Setelah mendapat informasi bahwa ada seseorang penjahat bernama Yorishiro Hyoi yang bisa menyalin chakra orang mereka bertiga lantas bergegas untuk mencarinya, Inojin yang mempunyai karakter gampang berputus asa langsung menyakinkan dirinya bahwa dia bisa dengan dipadukan jutsu ayahnya dan kealihan ibunya Inojin akhirnya bisa menangkap orang yang bisa menyalin chakra tersebut.

Ino Yamanaka Bangga Melihat Anaknya

Fakta Menarik Boruto Episode 177, Ao Akhirnya Muncul 6

Diakhir episode kali ini diperlihatkan bahwa Ino sangat bangga dan senang melihat anaknya sudah berusaha dengan keras untuk meningkatkan kemampuanya sebagai ninja tipe sensor khas dari klan Yamanaka.

Walau Ino juga menyadari bahwa anaknya belum sepenuhnya bisa menjadi seorang shinobi sensor yang handal, namun dia tetap bangga pada Inojin yang sudah mau berusaha dan bersedia untuk mengikuti ujian ini walau pada akhirnya belum ada yang lolos pada ujian kali ini.

Visual Baru Dalam Opening Boruto

Fakta Menarik Boruto Episode 177, Ao Akhirnya Muncul 7

Hal yang paling menarik adalah ada yang baru dalam opening Boruto kali ini yaitu, desain karakter Kawaki akhirnya diperlihatkan dengan jelas dan beberapa anggota dari Kara juga diperlihatkan pada opening yang telah mendapat versi kedua ini.

Dengan diperlihatkanya beberapa desain karakter ini menandakan bahwa Kawaki sudah tidak lama lagi melakukan debutnya pada anime Boruto, karena mengingat episode kali ini adalah awal dari arc terbaru.

Ao Akhirnya Muncul Kembali

Fakta Menarik Boruto Episode 177, Ao Akhirnya Muncul 8

Pada awal Chapter 17 manga dari Boruto, banyak fans dibuat kaget dengan kemunculan Ao yang dikira dia telah mati akibat dari ledakan dahsyat dari biju dama sewaktu perang besar ninja yang menewaskan semua shinobi dimarkas pusat akan tetapi Ao adalah satu-satunya saat ini yang diketahui selamat dari ledakan tersebut.

Ao akan melakukan debut pada episode 178 mendatang, dia terlihat datang mengunjungi Konoha yang sedang melakukan upcara mengenang para pahlawan yang gugur pada saat perang terjadi.

pada preview episode tersebut Ao terlihat datang dang bertemu dengan mugino yang menurut informasi akan mendapat beberapa momen masa lalu dia sebelum sebuah insiden yang akan terjadi seiring arc ini dimulai.

Sangat menarik untuk dinantikan, dan semoga dengan debut Ao mendatang pihak studio bisa membuat episode khusus mengenai Ao yang menggapa dia bisa selamat dan apa benar organisasi Kara yang telah menyelamatkan Ao dari ledakan tersebut.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Reviewnime

   

Hanya seorang manusia biasa yang menyukai dunia kepenulisan

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments