Fakta Menarik Tentang Gisel yang Tidak Diketahui Banyak Netizen


Fakta Menarik Tentang Gisel yang Tidak Diketahui Banyak Netizen 1

Siapa yang tidak kenal dengan arti cantik bernama Gisella Anastasia. Wanita yang akrab disapa Gisel tersebut pernah membut heboh Tanah Air karena tersandung kasus video porno 19 detik yang melibatkan dirinya dengan Michael Yukinobu De Fretes atau lebih akarab panggil Nobu awal tahun 2021 ini.

Selain dikenal dari kasus tersebut, nama Gisel mulai dikenal masyarakat luas berangkat dari pentas Indonesian Idol tahun 2008 dan menjadi runner-up yang mengalahkan Aji ‘Idol’ yang saat ini lebih dikenal dengan nama Kunto Aji.

Sejak mengikuti Indonesian Idol, nama wanita kelahiran 16 November 1990 ini menjadi lebih dikenal di masyarakat luas. Sebelum terjun di ajang pencarian bakat Tanah Air tersebut, Gisel pernah menjalani profesi sebagai penyanyi panggilan acara ulang tahun mapun pernihakan.

Namun tahukan Anda, ada beberapa fakta menarik dari mantan istri Gading Marten ini, berikut ringkasannya yang dirangkum dari berbagai sumber.

Punya hobi pelihara Ikan Cupang

Meski perempuan, ternyata Gisel punya hobi yang biasa digeluti oleh laki-laki yakni memelihara ikan cupang. Seperti diketahui, memelihara ikan cupang butuh kesabaran, karena tidak semua orang bisa berhasil memelihara ikan cupang.

Untuk menjaga supaya ikan cupangnya tetap sehat, Gisel mengatakan selalu memberikan vitamin dan juga makanan jadi atau pelet.

Menurut Gisel, jika diberi makan cacing air pada aquariumnya mudah kotor sehingga harus sering dibersihkan.

Suka Dengan Kucing

Selain menyukai ikan cupang, ternyata Gisel juga menykai hewan berbulu halus yakni kucing. Saat ini Gisel memiliki 6 ekor kucing di rumahnya.Sangat sayangnya dengan kucing, Gisel pernah bersedih saat salah satu kucing kesyangannya hilang dari rumahnya.

Kesukaan Gisel terhadap kucing ternyata diikuti oleh sang anak yang sangat senang dengan kucing-kucing yang ada di rumahnya.

Pernah menjadi sinden

Ibu dari Gempi ini pernah menjadi sinden disalah satu acara Opera Van Java yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta. Di acara tersebut Gisel bersama dengan istri Arman Maulana Dewi Gita sekitar tahun 2008.

Dengan suaranya yang merdu, Gisel mampu membawakan tembang-tembang yang dinyanyikan saat acara Opera Van Java berlangsung.

Kompak Dengan Gading Marten merawat Gempi meski sudah Cerai

Sebagai seorang ibu, Gisel memiliki tanggung jawab besar untuk memberikan kasih sayang kepada anaknya meski Ia sudah bercerai dengan suaminya.

Gisel dan Gading sama-sama merawat dan memberikan kasih sayang kepada anaknya yang bernama Gempi, bahkan Gisel juga ikut serta merayakan ulang tahun Gempi bersama Gading.

Aktif di Tiktok

Sebagai ibu rumah tangga, ternyata Gisel juga aktif bermain Tiktok. Bahkan Ia mengatakan, bermain Tiktok salah satu rutinitas yang ia jalani selain berbisnis.

Saat bermain Titok, tak jarang Gisel mengajak serta Gempi, dari pantau di akun akun Toktok Gisel @gisel_laaa ya!, Gempi terlihat senang saat diajak bermain Tiktok bersama ibunya.

Punya lagu yang pernah populer

Sebagai seorang penyanyi, Gisel pernah merilis lagu yang sempat populer yang berjudul “Cara Lupakanmu” yang dirilis tahun 2016, lagu tersebut menjadi populer bahakn sempat trending di youtube musik.

Lagu tersebut mampu menarik perhatian pecinta musik Tanah Air yang ditonton hingga 25 juta kali. Lagu lain yang pernah dipopulerkan oleh Gisel yakni Seluruh Indah Pada Waktunya, Seluruh Nafas Ini dan Pencuri Hati.

Sumber Foto Instagram @gisal_la

 


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Bangjek

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap