Fakta Menarik Tentang Ursula Carbero, Pemain Tokyo dalam Serial Money Heist

Fakta Menarik Tentang Ursula Carbero, Pemain Tokyo dalam Serial Money Heist 1

Saat kamu menonton serial money heist, maka akan banyak adegan menakjubkan yang disuguhkan oleh karakter Tokyo. Diperankan oleh Ursula Carbero menjadikan para penonton penasaran dengan kehidupan nyata dari sang aktris.

Kehidupan nyata dari sang aktris sama menakjubkannya loh dengan karakter yang dikenal di money heist. Penasaran? Yuk langsung check it out!

Poster tubuh yang dihasilkan dari olahraga

Fakta Menarik Tentang Ursula Carbero, Pemain Tokyo dalam Serial Money Heist 3

Jika kamu sedang bertanya seperti apa postur tubuh yang ideal? Maka kamu langsung bisa menemukan jawabannya setelah melihat postur tubuh dari seorang Ursula. Memilki wajah yang tirus serta postur tubuh yang begitu kencang memberikannya kesan mencolok dan cantik secara alami. Ursula memilki pelatih pribadi yang membantunya menjalani olahraga secara rutin dan intens. Dengan rutin melakukan olahraga, tak hanya membuatnya mendapatkan postur tubuh yang ideal, tapi hal tersebut juga membantunya menyesuaikan diri dengan karakter Tokyo yang terkenal kuat.

Episode terburuk di money heist adalah saat berada di laut lepas

Fakta Menarik Tentang Ursula Carbero, Pemain Tokyo dalam Serial Money Heist 4

Berbeda dengan Nairobi (Alba Flores) yang mengaku bahwa episode terburuk terjadi pada perampokan bank spanyol. Menurut Ursula, episode terburuk terjadi saat dia berada di laut lepas Thailand, karena pada saat itu para pemain tetap diminta agar menggunakan pakaian musim dingin dibawah terik matahari yang bisa membakar kulit. Bahkan Ursula mengaku tidak enak badan saat mendarat di darat, serta dia mengalami mabuk laut. Meski begitu, dia tetap berhasil menampilkan adegan yang begitu menakjubkan ke layar money heist.

Bahkan lawan mainnya Miguel Herran, yang memerankan Rio, yang paling parah terkena dampak dari syuting di laut lepas ini, karena Rio terkena heat stroke dan muntah.

Ursula adalah Aktivis feminisme

Fakta Menarik Tentang Ursula Carbero, Pemain Tokyo dalam Serial Money Heist 5

Penyuaraan feminisme Ursula tak hanya kamu saksikan dalam perannya Tokyo, namun di dunia nyata dia juga aktif mengkampanyekan dan memperjuangkan hak-hak wanita. Dalam sebuah wawancara, dia pernah mengatakan bahwa, “tak jarang saya mendengar orang berkata, bahwa semua orang memberikan kesan berlebihan terhadap feminisme, namun saya pikir hal tersebut sangat diperlukan karena perempuan telah  menjalani masa ketidaksetaraan dalam waktu yang lama, sehingga seorang feminis perlu sedikit berlebihan akan hal memperjuangkan haknya.”

Ursula adalah seorang feminis yang kuat dan mengakui bahwa feminis harus memiliki jiwa pemberani jika ingin membalikkan penindasan berabad-abad yang telah dihadapi oleh kaum perempuan. Ibu dan kakak perempuannya telah menjadi korban bias gender, hal itulah yang menjadi  inspirasi terbesarnya menjadi aktivis feiminisme.

Sebatas teman kerja dengan Rio, Miguel Herran.

Fakta Menarik Tentang Ursula Carbero, Pemain Tokyo dalam Serial Money Heist 6

Kisah cinta antara Tokyo dan Rio yang begitu mendalam dan romansa yang disuguhkan keduanya memberikan kesan tersendiri bagi penonton, serta berhasil membuat para penonton menjadi baper. Namun sayangnya, romansa keduanya hanya bisa penonton saksikan di layar kaca money heist, karena saat Ursula diwawancarai mengenai lawan main favoritnya di money heist, dia mengaku tidak memiliki lawan main favorit. Namun dia tetap menyukai bekerja dengan Miguel Herran, Rio. Menurutnya, Miguel Herran adalah teman kerja yang sangat hebat dalam penampilannya memerankan Rio, pacar muda Tokyo yang kekanakan dan selalu diliputi dengan kebingungan dalam menjalani hidup

Cinlok dengan Chino Darin di serial La Embajada (The Embassy)

Fakta Menarik Tentang Ursula Carbero, Pemain Tokyo dalam Serial Money Heist 7

Sejak Ursula bertemu dengan Chino Darin di lokasi syuting dalam serial TV Spanyol berjudul La Embajada (The Embassy) yang keduanya berperan sebagai sepasang kekasih, kemudian diketahui menjalin hubungan spesial di dunia nyata. Baik ursula maupun Chino Darin, sering membagikan potret keduanya melalui media sosial, hal itulah yang menjadikan hubungannya diakui secara luas.

Namun keduanya menjalani hubungan jarak jauh pada tahun 2017 ketika Chino Darin terjebak di Argentina saat syuting. Ursula kemudian membela hubungan mereka dalam sebuah wawancara, dia mengatakan bahwa mereka lebih bahagia daripada beberapa pasangan yang hidup bersama. Begitupun dengan Chino Darin yang menjelaskan dalam sebuah wawancara, bahwa keduanya begitu sempurna dalam menjalin suatu hubungan, saling memahami dan juga mengerti satu sama lain.

Nah itulah fakta menarik dari kehidupan Tokyo, Ursula Carbero. Jadi setelah membaca fakta di atas, para penonton harus rela yah saat Tokyo dan Rio hanya sebatas teman kerja.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

azadehtri