Fakta Nacht si Wakil Kapten Banteng Hitam

natch black clover

Setelah sekian lama bikin penasaran fans dari , akhirnya Yuki Tabata selaku penulis memperkenalkan wakil kapten dari skuat . Sang wakil kapten tersebut diperkenalkan dengan nama yang dalam Bahasa Jerman berarti malam.

diperlihatkan wajahnya pertama kali saat mencoba menghentikan Asta  ingin menyelamatkan kapten Yami Sukehiro yang diculik ke kerajaan Spade. Biar gak penasar berikut penulis berikan fakta-fakta dari sang wakil kapten skuat .

Merupakan mata-mata Kerajaan Clover yang menyusup ke Kerajaan Spade

Fakta Nacht si Wakil Kapten Banteng Hitam

diperlihatkan pertama kali dimunculkan pada chapter 246 yang dimana ia sedang menyusup ke Istana kerajaan Spade dengan mencari dokumen rahasia. Hal tersebut bisa dilakukan sewaktu tiga pemimpin kerajaan Spade bernama Dark Triad sedang melakukan penyerangan ke Kerajaan Clover dan Kerajaan Heart.

Baca juga  6 Fakta Mikasa Ackerman dari Attack on Titan

Melihat dengan mudahnya masuk ke istana, sendiri dinilai sudah bertahun-tahun menjadi mata-mata di kerajaan Spade.

 

Memiliki Bayangan

Fakta Nacht si Wakil Kapten Banteng Hitam

memiliki Grimoire yang menggunakan tipe Bayangan. Beberapa kekuatanya adalah bisa memanipulasi bayangan, mampu menahan orang dalam bayangan, hingga bisa menyelinap dengan memasuki bayangan.

bayangan tersebut tentunya sangat cocok untuk menunjang misi sebagai seorang mata-mata di kerajaan Spade.

 

Sihirnya diperkuat oleh kekuatan Iblis

Fakta Nacht si Wakil Kapten Banteng Hitam

Sama seperti Asta, kekuatan juga diperkuat oleh kekuatan dari dunia iblis. sudah lebih bisa menggunakan kekuatanya dibandingkan dengan Asta yang dimana ia sendiri juga sudah akrab dengan Iblisnya yang diperkenalkan bernama Gimodelo.

Disini beberapa fans dari berspekulasi bahwa alasan Nacht dijadikan mata-mata ke Kerajaan Spade adalah karena memiliki kekuatan iblis yang amat dibenci di Kerajaan Clover.

Baca juga  5 Shinobi Paling Menginspirasi di Anime Naruto

Nyatanya hal tersebut masih menjadi misteri seperti asal-usul dari kepemilikian kekuatan Iblis.

 

Membenci kelakuan Kapten Yami

Fakta Nacht si Wakil Kapten Banteng Hitam

Nacht sendiri sudah menjalin relasi sejak lama dengan kapten Yami Sukehiro yang dimana mereka berdua masih menjadi bagian dari squad Rusa Abu-abu yang kala itu dipimpin oleh kaisar saat ini Julius Novachrono.

Menariknya Nacht secara terang-terangan menyatakan bahwa membenci dari tingkah laku kapten Yami yang telah semena-mena menunjuknya sebagai wakil kapten .

Selama menjabat sebagai wakil kapten Nacht hanya bisa mengunjungi markas sekali sebelum misinya sebagai seorang mata-mata.

 

Memiliki kepribadian sangat blak-blakan

Fakta Nacht si Wakil Kapten Banteng Hitam

Saat rapat pertemuan para kapten squad Kerajaan Clover diperlihatkan bagaimana dari kepribadian Nacht. Ia amat blak-blakan mengkritik kelakuan dari para kapten yang berdebat hebat sambil menghentikan dengan menggunakan bayangannya.

Baca juga  5 Kebaikan Chifuyu Matsuno, Wakil Kapten Divisi Satu Toman di Tokyo Revengers

Dikala rapat tersebut Nacht memberikan informasi bahwa akan dibuka gerbang dunia Iblis di Kerajaan Spade, sambil mengutuk segala kejahatan petinggi Kerajaan Spade.

 

Memutuskan untuk melatih Asta untuk mengendalikan kekuatan Iblis

Demi menghentikan Kerajaan Spade yang ingin membuka gerbang dunia Iblis, Nacht memutuskan caranya adalah dengan memanfaatkan kekuatan Iblis milik Asta. Meskipun sama-sama memiliki kekuatan Iblis, Nacht meyakini bahwa kekuatan iblis Asta lebih kuat darinya.

Hal tersebut dapat diakui oleh Nacht karena ia sendiri dapat menilai kemampuannya yang masih dibawah dari pemimpin Kerajaan Spade. Maka dari itu Nacht memutuskan untuk melatih Asta untuk memaksimalkan potensi kekuatan iblis miliknya. Terimakasih sudah membaca !

 

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

R.Dewanto

   

"I may be spent too much of my life just remembering" - Nomadland