4 Fakta Pada Orgasme Perempuan yang Perlu Kamu Tahu

4 Fakta Pada Orgasme Perempuan yang Perlu Kamu Tahu

Ketika kalian berhubungan intim dengan suami atau istri kalian, tentunya kalian menginginkan kan? Apalagi untuk seorang lelaki, seperti sebuah kenikmatan tersendiri ketika tahu bahwa istrinya . Seorang lelaki pasti akan merasa dirinya gagah dan kuat. Pasalnya di perempuan itu berbeda dengan lelaki.Nih, Ogut ada beberapa fakta pada perempuan yang perlu kalian tahu.

Susah

Ini adalah fakta yang sudah jelas dan terbukti secara medis. Perempuan itu memang sulit sekali mencapai kok. Berdasarkan penelitian, 10-40% perempuan susah . Malah katanya dibutuhkan waktu 20 menit untuk seorang perempuan bisa . Nah, biasanya biar gampang, pada momen berhubungan , harus melewati foreplay dulu, rileks dulu, baru deh bisa genjot dan katanya akan lebih mudah . Cobain deh, kali aja ngefek kan?

Baca juga  Mau Orgasme, Pakai 4 Posisi Ini!

Bisa Mengurangi Rasa Sakit

Menurut penjelasan Lisa Stern, seorang perawat untuk Planned Pararenthood di LA sana, orgasme itu bisa meringankan semua jenis rasa sakit. Entah itu sakit pasca operasi atau radang sendi. Hal itu bisa terjadi karena ketika kita orgase, tubuh melepaskan sebuah zat bernama Oksitosin yang bisa merelaksasi dan menjaga emosi positif.

Baca juga  Mau Orgasme, Pakai 4 Posisi Ini!

Bisa Terjadi Tanpa G Spot

Memang G-Spot adalah titik penting yang harus diketahui pasangan kalau ingin orgasme. Tapi kalian juga perlu tahu bahwa orgasme itu tak selalu terjadi karena g-Spot. Bisa jadi karena hal lain yang malah sangat jauh dari G-Spot. Ada beberapa momen dimana perempuan bisa orgasme hanya ketika lelakinya menyentuh payudara atau tindakan lain yang bahkan tidak menyentuh G-Spot. Kenapa bisa terjadi? Karena rileks dan menikmati itu. Jadi, nikmatin ajalah kalau lagi skidipapap.

Makin Tua Makin Sering Orgasme

Katanya usia jadi alasan orang susah orgasme dan stamina jadi menurun. Padahal tidak begitu. Menurut seorang peneliti bernama Debbt Herbenick, ia mengatakan kalau usia yang bertambah bisa menambah frekuensi orgasme. Hal itu karena pengalaman perempuan bertambah, percaya dirinya meningkat, dan makin tidak takut untuk bicara apapun yang dia inginkan. Perempuan jadi lebih rileks dan santai. Nah, itu kuncinya.

Baca juga  Mau Orgasme, Pakai 4 Posisi Ini!

Jadi, menurut ogut, rahasia terbesar dari orgasme adalah rileks. Kalau orang rileks, maka ia bisa menikmati hubungan dengan maksimal dan bahkan bisa orgasme.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

PukulTiga

   

Penulis yang kadang ngehek. Namanya juga manusia. Ogut yang penting woles dan memberi informasi yang bermanfaat.