Fakta seputar Bahaya Delmicron

Fakta seputar Bahaya Delmicron

Virus -19 selama 2 tahun kebelakang berhasil memporak-porandakan berbagai . Sejak pertama pertama kali ditemukan di Wuhan pada Desember hingga saat ini sudah menginfeksi jutaan orang di seluruh dunia bahkan menyebabkan banyak sekali .

Bahkan jenisnya pun telah bertambah atau bermutasi sangat banyak. Belum selesai dengan varian , kini telah beredar varian di sebut dengan . Seperti apa varian delmicron ini ? Apakah sangat ? berikut faktanya.

Baca juga  Jangan ngeyel, Ini 3 Manfaat memakai Masker!

1. Pertama kali ditemukan di

Sampai saat ini belum memberikan keterangan mengenai varian demicron ini. demicron ini pertama kali diungkapkan oleh salah seorang satgas penanganan covid-19 di India yaitu Dr Shashank Joshi.

2. Bukan Mutasi Baru

Beberapa ahli menyebutkan delmicron bukanlah sebuah varian baru. Demicron merupakan istilah yang menggambarkan keadaan varian delta dan varian omicron yang paling banyak menginfeksi penduduk dunia dibandingkan dengan varian lainnya. Demicron merupakan covid pada suatu daerah dimana varian yang paling dominan adalah varian delta dan varian omicron.

Baca juga  Covid Dystopia atau utopia

3. Tidak lebih berbahaya dari varian sebelumnya

Karena Delmicron bukanlah varian baru, jadi tidak bisa mengatakan varian ini lebih berbahaya dari varian sebelumnya. Demicron hanyalah dari lonjakan kasus delta dan omicron yang terjadi secara bersamaan di beberapa negara dunia.

Baca juga  Apa Saja Sih Perubahan-Perubahan Yang Kita Rasakan Setelah Adanya Pandemi COVID-19 Ini ?

Jadi jangan sampai isu seputar omikron ini mengganggu atau menakuti kita. Yang kita harus tetap membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran covid-19 apapun itu variannya dengan melaksanakan 3M dan vaksinasi.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

shy_gals21