Fakta Tentang Alba Flores, Pemeran Nairobi di Money Heist

Fakta Tentang Alba Flores, Pemeran Nairobi di Money Heist 1

Money heist adalah salah satu serial yang sangat memikat para penonton di seluruh dunia, karena memiliki perbedaan karakter dari setiap pemain yang sangat luar biasa. 

Karakter yang cukup banyak menarik perhatian para penonton adalah karakter Nairobi yang diperankan oleh Alba Flores. 

Jadi buat kalian yang juga ikut tertarik dengan karakter Nairobi, yuk langsung check it out tentang pemeran aslinya.

1. Merasa bebas sekaligus sedih saat karakter yang diperankannya tewas

Fakta Tentang Alba Flores, Pemeran Nairobi di Money Heist 3

Dalam sebuah wawancara pers, Alba Flores mengatakan bahwa dia merasa bebas setelah menyelesaikan perannya sebagai Nairobi dalam serial money heist, dia mengatakan hal tersebut karena  dia sendiri mengakui bahwa dirinya butuh istirahat setelah bekerja tanpa lelah dalam serial tersebut.

Namun tak bisa dipungkri bahwa rasa cintanya pada karakter Nairobi yang telah tumbuh membuatnya merasa sedih saat mengenang kembali sifat karakternya yang sangat periang dan kuat.

Meskipun begitu, para pengemar masih sangat berharap melihat Nairobi meski dalam pertunjukan kilas balik seperti Berlin.

2. Merasa bahwa episode paling terburuk adalah saat pencurian di bank spanyol

Fakta Tentang Alba Flores, Pemeran Nairobi di Money Heist 4

Saat para pemain money heist ditanya terkait episode yang paling terburuk menurut versi mereka masing-masing, maka sebagian besar pemain mengakui episode terburuk berada pada musim ketiga ketika mereka semua berada di laut dan kulitnya terbakar sinar matahari, disertai dengan mabuk laut. Namun ketika giliran Alba Flores menjawab, dia berkata bahwa episode terburuk jatuh pada musim keempat, aksi pencurian kedua.

Bukan tanpa alasan dia berkata seperti itu, karena saat diamati pada aksi pencurian kedua di bank spanyol, Alba Flores memang memilki peran yang sangat intens dan dia harus mengeluarkan banyak emosi di pencurian kedua ini, dibanding dengan pencurian pertamanya di pencetakan uang. Selain itu, dia juga banyak melibatkan emosional dengan Helsinki.

3. Memilki kepribadian tertutup terkait pasangan

Fakta Tentang Alba Flores, Pemeran Nairobi di Money Heist 5

Saat mengamati kehidupan pribadinya di instagram, dia begitu tertutup terkait unggahan dirinya dengan pasangannya, hingga para fans bertanya-tanya apakah dia masih lajang atau tidak. Oleh karena itu, tak heran jika para fans mulai menjodohkan dirinya dengan lawan mainnya di money heist, Helsinki. Dengan alasan keduanya sangat cocok, terlebih lagi karena memilki chemistry yang sangat kuat. Selain Helsinki, banyak pula fans yang menjodohkan dirinya dengan bogotta, pemain lain di money heist. Namun nyatanya, Alba Flores tidak pernah menggubris perjodohan yang dibuat oleh para fansnya. Kabar terakhir mengenai hubungannya adalah dengan seorang penyanyi Spanyol, Ondina Maldonado.

4. Alba Flores adalah seoang feminisme

Fakta Tentang Alba Flores, Pemeran Nairobi di Money Heist 6

Bukan hanya di serial money heist dia menyuarakan pembelaan terkait dengan hak-hak perempuan, namun ternyata di dunia nyata, dia pun melakukan hal yang serupa. Dia juga pernah diwawancarai terkait tidak setaranya gaji antara lelaki dan perempuan padahal dalam konteks pekerjaan yang sama, lalu dia menjawab “kita harus fokus pada penegakkan feminisme yang lebih luas di mana kita harus menghapuskan sisem patriarki, rasialisme dan kemiskinan. Maka dengan itu, perempuan yang berkulit hitam maupun putih, lelaki maupun perempuan, akan memilki hak penerimaan gaji yang setara dalam konteks pekerjaan yang sama.”

5. Tidak terdaftar sebagai pemeran asli money heist

Fakta Tentang Alba Flores, Pemeran Nairobi di Money Heist 7

Awalnya, Alex pina, pencipta serial money heist, hanya bermaksud memasukkan satu karakter wanita yaitu Tokyo yang diperankan oleh Ursula corbero. Namun saat Alex Pina kembali mempertimbangkan terkait karakter wanita di serial ini, dia mulai merasa bahwa serial ini tidak akan lancar jika hanya memiliki satu karakter wanita saja. Jadi, dia mulai menghubungi Alba Flores yang sebelumnya memang pernah terikat kontrak dengannya dalam film vis a vis (locked up), kemudian terjadilah persetujuan antar keduanya.

Dari situlah awal mula terbentuknya karakter Nairobi, yang diberikan naskah khusus oleh sang penulis money heist sendiri. Dapat diakui bahwa Karakter Nairobi adalah salah satu faktor kesuksesan dari serial ini.

Itulah sederet fakta menarik tentang Alba Flores, karakter Nairobi dalam serial money heist. Ternyata tidak sedikit kepribadian asli dari Alba Flores yang kemudian ditunjukkan dalam serial money heist, salah satunya adalah sisi feminisme yang telah dibahas di atas. Jadi buat kalian para Nairobi lovers, harus tahu yah tentang fakta ini.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

azadehtri