Feeling Good di Fillsgood Coffee

Feeling Good di Fillsgood Coffee 1

Berlokasi di dalam gang dari sebuah perumahan, Fillsgood Coffee ini cukup tenar loh dikalangan anak muda. Tempatnya yang mungil namun memiliki estetika yang bersih dan nyaman membuat ‘anak kompleks’ hingga orang-orang dari luar perumahan ini tertarik untuk sekedar hadir dan mencicipi seduhan kopi yang ditawarkan. Jika teman-teman penasaran dengan tempatnya bisa intip akun instagram-nya di @fillsgoodcoffee ya.

instagram.com/fillsgoodcoffee/
instagram.com/fillsgoodcoffee/

Awal beroperasi tahun 2019, ragam menu pilihan bisa kalian cicipi. Seperti artikel yang lalu, saya akan mulai dengan menu espresso based yang ditawarkan, ada pilihan Kopi Susu Gula Aren, Float, Regal Coffee, Mocha, dan Rum Latte (oh ya, tenang saja rum yang digunakan tanpa alkohol kok!) untuk menu minuman di atas Fillsgood Coffee membanderol harga mulai dari Rp20.000 untuk Iced Americano hingga Rp28.000 untuk menu Hazelnut Latte.

Namun jangan khawatir, kalian yang lebih suka mengkonsumsi minuman manis atau rendah kafein ada juga kok menu menarik seperti Chocolate Rum, Taro Latte, Matcha hingga Artisan Tea yang dibanderol Rp23.000. Banyak dari teman-teman yang saya baca melalui kolom komentar instagram memfavoritkan Choco Regal, dengan harga Rp28.000 kalian akan disuguhi minuman susu coklat dingin dengan rasa pilihan dan ditambah potongan regal menambah tekstur dari minuman tersebut.

instagram.com/fillsgoodcoffee/
instagram.com/fillsgoodcoffee/

Untuk menu makanan, di Fillsgood Coffee belum menawarkan apapun selain homemade cookie yang bisa kalian nikmati dalam keadaan hangat dan dipastikan fresh karena dibuat manual setiap harinya.

instagram.com/fillsgoodcoffee/
instagram.com/fillsgoodcoffee/

Menurut saya, kedai kopi mungil yang dikelola dengan apik tidak akan kalah menarik dengan gerai kopi bermerek lainnya dan Fillsgood Coffee berhasil melakukan hal tersebut. Memiliki area indoor dan outdoor yang terpisah sehingga jika kalian tidak terlalu nyaman dengan asap rokok bisa duduk di ruangan yang dilengkapi pendingin yaa, sedangkan untuk area rooftopnya terbuka tanpa banyak sekat namun tidak perlu takut akan merasa kepanasan karena ada pohon rindang yang lumayan menghalangi matahari sehingga kalian bisa lebih nikmat dan berlama-lama kongkow di Fillsgood Coffee. Tempat ini cocok untuk dikunjungi bersama teman atau pasangan, kalau untuk keluarga sepertinya lebih baik take out saja ya mengingat areanya yang mungil dan belum ada menu makanan.

Saran saya jika kalian tertarik untuk berkunjung ke kedai kopi dalam gang ini, perhatikan hari dan jam-jam sibuk ya karena tidak ada area untuk parkir mobil dan hanya sedikit untuk memarkirkan kendaraan bermotor. Jika ingin cara mudah, teman-teman bisa coba pesan menu dari Fillsgood Coffee melalui online food service ya, walau jadi kehilangan satu aspek penting sih: berkunjung langsung dan memanfaatkan spot-spot yang keren untuk foto-foto! Hehe.

instagram.com/fillsgoodcoffee/
instagram.com/fillsgoodcoffee/

Terakhir, seperti yang sudah saya singgung sebelumnya kedai kopi ini berlokasi di antara pemukiman warga jika kesulitan menemukannya bisa langusng copy-paste alamat ini ke google maps kalian yaa Gg. Mawar No. 35A, RT7/1, Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat. Sebagai tindak preventif penyebaran virus COVID-19 sebelum masuk ke area dalam teman-teman akan diminta untuk scan suhu tubuh, menggunakan hand sanitizer yang tersedia dan jangan lupa untuk tetap membudayakan jarak sosial, usahakan tetap menggunakan masker jika tidak sedang makan atau minum. Selamat mencoba! 🙂

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Vegys Gultom