Fellaini Senang Bisa “Comeback” ke Liga Inggris

Fellaini Senang Bisa "Comeback" ke Liga Inggris

Pemain yang memiliki karakter atau ciri khas  rambutnya yang kribo Fellaini  dikabarkan akan kembali bermain untuk Liga Inggris. Ia dikabarkan sudah tidak nyaman untuk bermain di Liga Cina yaitu di Shandong Luneng. 

Dengar dengar pemain yang pernah memperkuat Manchester United dan Everton ini, ingin kembali merasakan atmosfer sepakbola di Liga Inggris, dengan segala tantangan dan ketatnya kompetisi. 

Baca juga  Pekan 16 Liga Inggris : Chelsea vs Leeds United 11 Desember 2021
Fellaini Senang Bisa "Comeback" ke Liga Inggris

Meskipun ia dikontrak masih dalam jangka waktu hingga 2025, namun kabarnya salah satu klub liga Inggris tertarik untuk memboyongnya. 

Newcastle United tertarik

Newcastle yang baru gencar nya memburu pemain untuk merevolusi timnya di putaran kedua liga Inggris nampak juga tertarik untuk memboyong pemain berambut kribo ini..

Baca juga  Prediksi Carabao Cup: Liverpool vs Leicester City 23 Desember 2021

Meski belum habis kontrak, namun nilai transfer Fellaini dirasa masih terjangkau di finansial the magpies. Apalagi Newcastel memang ditargetkan belanja di musim dingin dengan mengincar beberapa pemain terbaik mereka.

Baca juga  Manchester City Susah Payah Menang

Tentunya ini sangat diharapkan Fellaini dapat kembali berkiprah di liga Inggris saat dia masih berseragam setan merah.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Chandrakusuma