Fenomena Salju Berwarna Pink Yang Bisa Kamu Temukan di Tempat Ini

Fenomena Salju Berwarna Pink Yang Bisa Kamu Temukan di Tempat Ini

tDi tepatnya di ada sebuah fenomena yang menarik pada saat tiba. yang menyelimuti gunung di ini akan terlihat adanya warna pink.

Dikutip dari Travel and Leisure bahwa Dilaporkan dari penjaga melalui akun sosial media Facebook miliknya mengatakan “Ini Mungkin sudah bulan Agustus, tapi masih ada dan di atas ketinggian 2.800 meter. Jika diperhatikan dengan baik, kamu akan bisa melihat warna merah muda yang ada di itu”, ujar Penjaga .

Baca juga  Apa yang Terjadi Jika Amerika Serikat Tidak Terlibat Perang Dunia 2?

Karena warna saljunya sangat unik, maka fenomena langkah ini diberi nama Watermelon Snow atau semangka. Mereka menjelaskan bahwa pink itu dapat muncul karena biasanya terpapar udara , warna tersebut disebabkan algae yang bernama Chlamydomonas Nivalis yang hidup dalam dan udara dingin.

Baca juga  Kerusuhan Rasial & Amerika yang Hipokrit

Fenomena Salju Berwarna Pink Yang Bisa Kamu Temukan di Tempat Ini

Algae ini sebenarnya bukan berwarna pink melainkan aslinya berwarna hijau, namun karena datangnya Chlamydomonas Nivalis akan mengeluarkan pelindung yang disebut karotenoid yang warnanya kemerahan untuk melindungi dirinya dari radiasi sinar UV. Akibatnya, tersebut yang telah terpapar oleh akan berubah warnanya menjadi kemerahan.

Tetapi telepas dari uniknya fenomena ini dan tampilan dari tersebut, diharapkan wisatawan yang datang untuk melihatnya disarankan untuk tidak mencicipinya.

Baca juga  Inilah Beberapa Lifestyle Remaja Kelas Atas Amerika Serikat

“Walau mungkin itu tidak berbahaya untuk dimakan, kami tetap tidak menyarankan untuk melakukan hal tersebut”, jelas Humas .

Dan ternyata, ini tidak hanya terjadi di , melainkan pernah terjadi juga di Galcier National Park.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng