Feyenord vs PEC Zwolle: Eredivisie Belanda, Menjaga Trend Kemenangan Beruntun Feyenord

Feyenord vs PEC Zwolle: Eredivisie Belanda, Menjaga Trend Kemenangan Beruntun Feyenord 1

Pertandingan lanjutan Eredivisie antara tuan rumah Feyenoord kontra PEC Zwolle yang akan digelar pada 21 November 2021 ini.

Pertandingan berlangsung menarik, dimana akan digelar di markas Feyenord di Stadion Feijenoord.

Feyenoord sedang diatas angin dan sedang bagus bagusnya. Tujuan kami adalah menang.

Harapan kemenangan pasti semua tim seperti itu. Tak terkecuali Kami, yang berbekal performas baik sejak awal musim hingga saat ini.

Apalagi ini bermain sebagai tuan rumah, beban berat pasti ada, apalagi ditemani uluhan ribu pendukung fanatis. Kemenangan adalah harga mutlak demi tetap bersaing di posisi atas.

Feyenord vs PEC Zwolle: Eredivisie Belanda, Menjaga Trend Kemenangan Beruntun Feyenord 3

Mengingat kami harus bersaing ketat dengan PSV dan Ajax yang juga tampil perkasa sepanjang musim mereka dua tim kuat yang hampir seimbang.

Head to Head

Sementara Head-to-head atau pertemuan kedua tim baik Feyenoord vs PEC Zwolle. Rasanya itu tidak begiu sulit bagi Feyenord yang menyandang klub papan atas di Belanda.

Menghadapi lawan dengan target kemenangan pasti bisa diraih. Hanya saja mentalitas, dan daya juang harus diutamakan. Apalagi ini persaingan semakin ketat, dan klub papan bawah mulai membangun armada sekuat mungkin.

Agar tetap bertahan di liga utama. Meski banyak yang mendukung Feyenord menang, namun kita lihat statistiknya. 

Feyenoord dalam hal ini mengalami kemenangan sebanyak 12 kali menang dan hasil imbang sebanyak 1 kali dari total 13 pertandingan homenya terakhir menghadapi PEC Zwolle.

PEC Zwolle belum dapat membuat gol dalam beberapa laga nya lawan Feyenord ini rekor yang tidak mengenakkan bagi tim tamu.

Feyenoord sendiri sedang dalam performa terbaiknya ketika mereka meraih beberapa kemenangannya secara beruntun di kompetisi liga belanda baru baru ini, ini menjadi modal baik bagai klub berjuluk Zuid ini.

Trend positif bagi mereka, yang membawanya saat ini berada di posisi terbaiknya di posisi ketiga di klasemen Eredivisie pasca tiga kemenangan  berturut-turut di kompetisi tersebut. 

Sementara di klasemen Mereka hanya selisih dua poin saja dari rivalnya yang juga berada dalam trend terbaiknya, Ajax Amsterdam yang saat ini bercokol di urutan kedua, meski begitu Ajax dan PSV tetap kompetitot mereka saat ini, dan juga sepanjang masa. Dan Ajax juga masih diuntungkan mengambil tongkat puncak klasemen, karena masih unggul satu pertandingan dan baru akan dijalankan. 

Mereka ditargetkan akan sukses memperdayai tamunya PEX Zwolle di pertandingan ini, dan ini rapor atau catatan baik bagi mereka, dimana armada besutan Arne Slot sedang dalam kondisi prima secara tim, untuk tetap mempertahankan rekor kemenangan mereka saat akan menjamu tamunya PEC Zwolle di pertandingan nanti. Kemenangan menjadi harga mutlak dan mau tidak mau karena jika mereka tetap ingin bersaing dengan rival rivalnya.

Rekor Zwolle

Jika dilihat dari catatan pertandingan Zwolle berada dalam kondisi yang kurang baik sejauh ini. Tim tamu bisa dikatakan tim kurang baik di dalam kompetisi ini, jika dilihat dari statistik pertandingan sebelumnya mereka lalui. ini merupakan 

 Praktis mereka telah menderita beberapa kekalahan dan baru mengemas empat poin dari awal musim digelar.

terakhir mereka harus menyerah dari Cambuur 1-2 di markas sendiri, akhirnya membuat tim ini mulai berbenah dari segi managemen tim, maupun pergantian beberapa menager untuk merubah hasil buruk yang telah mereka raih sampai saat ini. 

Akhirnya tongkat kepelatihan pun diganti oleh Dick Schreuder yang menggantikan peran dari Art Langeler dan akan menjalani pentas perdananya pada pertandingan lawan Feyenord di Stadion Feijenoord.

Feyenord mengunci beberapa kemenangan

Hal sebaliknya dialami Feyenord, mereka fakta telah mengemas lima kemenangan secara berturut-turut di semua kompetisi yang dijalankan mereka. dan ini sebuah peluang untuk tetap menjaga trend terbaik di Liga dengan lawan yang secara notabenenya tak begitu sulit dikalahkan. 

Rekor pertandingan sejak awal musim mereka menang total 12 kali menang dan imbang satu kali dari total 13 pertandingan home mereka lawan Zwolle akan menjadi tambahan rekor baik Feyenord.

Sementara rekor buruk tim tamu, PEC Zwolle yang gagal meraih kemenangan dalam beberapa laga tandang mereka yaitu dalam enam laga tandang mereka di kompetisi Liga. Bahkan mereka hanya membuat total empat gol saja sepanjang musim ini. 

Feyenoord sendiri kokoh mempertahankan rekor mempertahankan gawang mereka dari kebobolan secara lima kali berturut-turut dengan tetap menjaga trend kemenangan dalam lima pertandingan mereka.

Terakhir mereka menjaga gawang mereka dari kekalahan atas lawan mereka Sparta Rotterdam dan AZ Alkmar di pertandingan sebelumnya.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Muhammad Zaenal