7 Rekomendasi Film Indonesia yang Tayang di Netflix


film indonesia

Menonton film secara streaming sudah jadi hal lumrah di kalangan masyarakat modern. Salah satu situs nonton film online yang memiliki koleksi terlengkap adalah .

Mulai dari film barat, Amerika, hingga  terbaru dapat Anda tonton di situs ini.

Untuk Anda yang butuh referensi film terbaru karya anak negeri, simak ulasannya lengkapnya yuk!

Kini nonton film semakin mudah dengan adanya situs online. Tanpa harus keluar rumah dan mengeluarkan banyak biaya, Anda bisa menonton berikut ini bersama orang-orang terdekat.

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Film pertama yang bisa Anda tonton di adalah Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

Film yang diangkat dari novel Marchella FP dengan judul yang sama ini pertama rilis di bioskop pada Januari 2020 lalu.

Selain bisa dinikmati di , film ini juga bisa ditonton oleh pengunjung di luar negeri dengan judul One Day We’ll Talk About Today. 

Bagi Anda yang belum sempat nonton di bioskop, Anda bisa menikmati film ini di .

 

Akhir Kisah Cinta Si Doel

Anda belum sempat nonton film Akhir Kisah Cinta Si Doel di bioskop? Tenang, Anda tak perlu risau.

Sebab film yang dibintangi oleh Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, dan sejumlah aktor serta aktris senior ini bisa Anda tonton di .

 

Dilan 1990, Dilan 1991, dan Milea

Jalan cerita yang mengisahkan cinta khas muda-muda dalam film Dilan 1990 dan Dilan 1991 bisa Anda tonton ulang di .

Film yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini menyuguhkan kisah yang relevan di kalangan muda-mudi sekarang ini.

Selain Dilan 1990 dan Dilan 1991, Anda juga bisa menyaksikan film Milea di .

 

Copy of My Mind

Copy of My Mind merupakan  yang disutradarai oleh Joko Anwar.

Film yang pernah berlaga di festival film internasional ini dapat kamu tonton di . Film yang diperankan oleh Tara Basro ini bisa jadi teman untuk mengusir rasa bosan selama berada di rumah saja.

 

Teman Tapi Menikah

Film yang diperankan oleh Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla ini diproduksi oleh Falcon Pictures dan pertama kali tayang pada tahun 2018.

Film Teman Tapi Menikah bercerita tentang Ayu dan Ditto yang merupakan sahabat semasa sekolah.

Setelah 11 tahun berlalu, ternyata Ditto menaruh hati pada Ayu. Berbagai cara dilakukan oleh Ditto untuk menarik hati Ayu.

Film Teman Tapi Menikah ini diadaptasi dari buku karya Ayudia Bing Slamet dengan judul yang sama. Nah, untuk Anda yang belum sempat menonton filmnya, Anda bisa menyaksikannya di .

 

Bumi Manusia

Bumi Manusia merupakan film yang diadaptasi dari novel dengan judul serupa karya Pramoedya Ananta Toer.

Film yang berlatar di masa kolonial Belanda ini diperankan oleh Iqbaal Ramadhan sebagai Minke, seorang pemuda pribumi yang diizinkan untuk bersekolah di HBS.

Sementara Ine Febriyanti berperan sebagai Nyai Ontosoroh.  ini bisa Anda saksikan bersama teman maupun orang terdekat secara online melalui .

 

Sajen

Anda penggemar film dengan genre horor? Jika iya, film berjudul Sajen bisa jadi referensi tepat untuk Anda tonton di rumah.

Film yang pertama kali rilis pada tahun 2018 silam ini diperangkan oleh Aldi Yunanda dan Amanda Manopo.

Sajen berkisah tentang arwah siswa yang gentayangan di sekolah untuk menuntut balas dendam atas kematiannya yang misteriius. Film Sajen sangat cocok untuk Anda yang ingin memacu adrenalin.

Bagaimana, film-film di atas cukup menarik bukan?

Selain tujuh film di atas, ada banyak  yang bisa Anda nikmati secara online di Netflix. Seperti Toko Barang Mantan, Semesta, Romeo dan Rinjani, Ave Maryam, Bucin, Susah sinyal, dan masih banyak lagi.

Tak kalah dari film luar negeri, Anda bisa menonton berbagai genre di Netflix. Dijamin Anda tak lagi bosan selama berada di rumah.

Baca Juga

Exit mobile version