Film Jujutsu Kaisen 0 Bakal Tayang di Crunchyroll September 2022


Film Jujutsu Kaisen 0 Bakal Tayang di Crunchyroll September 2022

Jujutsu Kaisen 0 akhirnya telah mendapatkan perilisan digitalnya.

Film anime yang sangat sukses ini akan tayang perdana di platfrom streaming Cruncyroll pada bulan September 2022.

Dilansir dari epicstream, Jujutsu Kaisen 0 memiliki antusias yang sangat luar biasa saat event Crunchyroll Expo 2022 dan dihadiri oleh pengisi suara untuk bahasa inggris Anne Yatco yang mengisi suara Nobara Kugisaki, Kaji Tang pengisi suara Satoru Gojo, dan Adam McArthur merupakan pengisi suara Yuji Itadori.

Selain mendatangkan para pengisi suaranya, ada juga promo spesial untuk Jujutsu Kaisen Season 2, yang dikonfirmasi anime tersebut akan tayang perdana di Crunchyroll mulai bulan September 2022.

Namun, ada sedikit keraguan jika Jujutsu Kaisen 0 yang telah suksen besar sejak penayangan perdana di bioskop Jepang pada bulan Desember 2021.

Film ini telah menjadi hits box office di Jepang dan di beberapa wilayah setelah perilisan internasionalnya.

Film anime tersebut telah mencapai total pendapatnya yaitu 183 Juta dollar dan memungkinkan dapat menjadi anime terlaris ke-8 sepanjang masa.

Pada titik ini, JJK0 dapat melampaui Pokemon: The First Movie dan dapat juga mengejar Stand By Me Doraemon.

Jujutsu Kaisen 0 didasarkan pada manga karya Gege Akutami dengan judul yang sama dan berfungsi sebagai prekuel manga utama.

Ini mengikuti kisah Yuta Okkotsu saat ia mendaftar di Sekolah Tinggi Jujutsu Prefektur Tokyo dalam upaya untuk dapat menyingkirkan kutukannya yang kuat yang dulunya adalah teman masa kecilnya.

Dengan bantuan dari penyihir kuat Satoru Gojo, Yuta kemudian belajar untuk dapat menerima kutukan dan bagaiman dapat mengendalikannya untuk dapat membantu orang lain.

Adaptasi dari film saat ini yang sedang diputar di bioskop seluruh dunia dan diharapkan dapat segera rilis di lebih banyak negara.

Jujutsu Kaisen 0 tayang perdana di Crunchyroll pada 21 Septermber 2022. Sedangkan untuk Jujutsu Kaisen Season 2 dijadwalkan tayang perdana pada 2023.