Film

10 Film Indonesia Yang Tayang Maret 2019, Genre Komedi & Horor Masih Mendominasi

Dunia perfilman Indonesia pada bulan Maret 2019, akan menanyangkan sejumlah film yang pasti membuat kamu terhibur. Jika pada bulan Februari yang penuh cinta, didominasi film bergenre romantis, bulan maret 2019 ini, didominasi oleh film komedi dan horor.

Film bergenre komedi seperti My Stupid Bos 2 dan Yowes Ben 2, sudah pasti bisa membuat perut Anda dikocok oleh lawakan para pemainnya. Sementara film horor The Sacred Riana akan menjadi salah satu film horor yang tayang pada bulan Maret ini.

Inilah, 10 film Indonesia, yang akan tayang pada bulan Maret 2019, di seluruh bioskop kesayangan Anda, yang kami rangkum dari berbagai sumber.

1. My Stupid Boss 2

Sekuel My Stupid Boss yang di bintangi oleh Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari, akan hadir pada bulan maret mendatang. Reza Rahardian masih berperan sebagai bosman, dan Bunga Citra lestari sebagai Kerani. Perseteruan antara Kerani dan bosman, menjanjikan hal yang lebih seru,  lucu, menggemaskan dan kocak. Dalam film ini, akan kedatangan karakter baru yang diperankan Morgan Oey bernama Nguyen. Film garapan Upi ini, akan tayang pada 28 Maret 2019.

 

2. Yowis Ben 2

Film yang menyajikan lawakan khas Jawatimuran, yang diperankan oleh Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim dan Tutus Thomson, akan kembali hadir mengocok perut Anda melalui film Yowis Ben 2. Selain 4 pemain inti tersebut, sekuel film Yowis Ben juga akan kedatangan peran baru yang dimainkan oleh Anya Geraldine,  Laura Theux, dan Anggika Bolsterli. Yowis Ben 2 akan siap tayang pada 14 Maret 2019 diseluruh bioskop.

 

3. Pohon Terkenal

Film yang mengambil latarbelakang Akademi Kepolisian (Akpol),  masih jarang di Indonesia. Namun film berjudul “Pohon Terkenal” ini berusaha menyajikan hal lain dalam dunia perfilman Indonesia dengan mengambil latarbelakang Akademi Kepolisian. Film Pohon Terkenal dibintangi oleh Umay Sahab dan Laura Theux ini, akan siap tayang dibioskop pada 21 Maret 2019.

 

Baca juga  Sosok Pria Asal Tiongkok Yang Menjadi Superhero di Shang Chi Marvel

4. Kuambil Lagi Hatiku

Kuambil Lagi Hatiku merupakan film yang pertama, yang merupakan hasil garapan rumah produksi milik BUMN, BFN Picture. Film yang dibintangi oleh Cut Mini dan Lala Karmela ini, mengambil latarbelakang Borobudur. Film bergenre komedi ini, siap tayang pada 21 Maret 2019.

 

5. Kucumbu Tubuh Indahku

Film karya Garin Nugroho ini, siap hadir di bioskop seluruh tanah air pada maret mendatang. Setelah melanglang buana di berbagai festival film baik di Nasional maupun Internasional, dalam film berjudul “Kucumbu Tubuh Indahku” ini Garin Nugroho, menyajikan cerita kehidupan penari Lengger di sebuah daerah terpencil.

 

6. Taufiq: Lelaki Yang Menantang Badai

Film biopik karya mantan ketua MPR RI, Taufiq Kiemas, ini juga siap meramaikan film Indonesia pada Maret 2019. Film ini menceritakan Taufiq muda yang berjuang menembus dunia politik Indonesia pada era 1960-an. Achmad Megantara akan berperan sebagai Taufiq dan Aghniny Haque akan berperan sebagai Megawati Soekarno Putri. Film ini bisa Anda saksikan pada 14 Maret 2019.

 

7. The Sacred Riana: Beginning

The Sacred Riana akan menjadi salah satu film genre horor yang siap tayang pada 14 Maret 2019. Film ini digarap oleh sutradara spesialis horor, Billy Christian. Pembuatan film ini terinspirasi dari sosok Riana yang telah memenangkan Asia’s Got Talent’s 2017 dan meramaikan America’s Got Talent’s 2018.

 

8. Reva Guna Guna

Reva Guna guna yang diperankan oleh Angel Karamoy akan ikut meramaikan bioskop Indonesia dalam genre horor. Film ini bercerita tentang remaja yang menjalani rehabilitasi di rumah sakit jiwa, karena di tuduh membunuh ibu dan adiknya. Di RSJ ini, justru diganggu oleh sejumlah makhluk halus. Film ini akan hadir pada 7 Maret 2019.

 

Baca juga  Termakan Doktrin Kiamat, 52 Warga Ponorogo Pindah Ke Malang

9. Lukisan Gaib Ratu Kidul

Film horor ini, dibintangi oleh Ussy Sulistiawaty yang kembali terjun kedunia perfilman. Selain Ussy, film yang mengusung penguasa ratu pantai selatan ini juga dibintangi oleh Tengku Zacky dan Wafda Saifan. Film ini siap tayang dibioskop pada 7 Maret 2019.

 

10. Mati Anak

Mati Anak adalah film horor Indonesia yang merupakan debut perdana sutradara Derby Romero. Film ini dibuntangi oleh sederet artis seperti Cinta Laura, Fatih Unru, Yayu Unru, Irsyadillah, dan beberapa artis lainnya. Film ini mengisahkan sebuah panti asuhan yang dihantui oleh sosok gaib dan kematian-kematian tak wajar. Film yang juga merupakan pengalaman pertama Cinta Lauran dalam film horor inj, akan siap tayang pada 28 Maret 2019.

Nah, demikian sederet film yang siap tayang pada Maret 2019. Apakah diantara film tersebut ada sudah kamu tunggu-tunggu?

Related posts
Traveling

5 Wisata Malam Yang Wajib Kamu Kunjungi di Semarang, Hanya Ada di Indonesia

Traveling

5 Wisata Padang Pasir Terkenal Yang Ada di Indonesia

Lifestyle

5 Bangunan Unik di Dunia, Indonesia Termasuk di Dalamnya

K-PopTV Series

5 Drama Korea Komedi Terlucu Yang Bakal buat Kamu Sakit Perut