Film

5 Film Horor Yang Akan Tayang di Bioskop Indonesia Pada Bulan Oktober 2019

Buat kamu penggemar film horor, tidak usah khwatir karena bulan oktober ini, kamu akan ditemani dengan film – film horor yang buat kamu gregetan. Selain film horor dari indonesia, ada beberapa juga film horor dari luar yang siap menemanimu di bulan oktober ini. Penasaran film apa saja ? Yuk simak berikut ini 5 film horor yang akan segera tayang di bioskop indonesia pada bulan oktober.

1. Perempuan Tanah Jahanam

Film yang menceritakan mengenai seorang wanita bernama Maya yang nasibnya selalu buruk dan berhasil selamat dari tragedi pembunuhan. Dia mengetahui bahwa dirinya telah mewarisi harta di desa leluhurnya. Dini, teman dari Maya ini pergi menemaninya ke desa tersebut untuk melihat harta warisan tersebut. Tetapi sesampainya di sana, mereka harus bertemu dan melawan masyarakat desa yang mencoba untuk membunuhnya karena suatu alasan. Film ini akan tayang pada 17 Oktober 2019 mendatang.

2.  The Lighthouse

Film yang bergenre thriller, fantasi dan horor ini menceritakan tentang dua orang penjaga mercusuar yang berada di pulau terpencil pada tahun 1890. Di bintangi oleh Willem Dafoe dan Robert Pattinson, film The Lighthouse ini akan hadir dengan tone hitam putih dan jalan cerita yang menegangkan. Film ini akan tayang pada 18 Oktober 2019 mendatang

3. Zombieland : Double Tap

Film dengan genre thriller dan sedikit unsur komedi ini akan menceritakan bagaimana pembantaian antara manusia dan Zombie yang terus terjadi. Melanjutkan film pertamanya, Zombieland : Double Tap masih akan bercerita tentang Columbus, Tallahassee, Wichita, dan Little Rock yang kali ini harus bergerak ke pusat kota Amerika. Seperti sebelumnya yang mereka hadapi adalah Zombie biasa, tetapi kali ini mereka yang harus menghadapi sekelompok zombie yang terlah berevolusi. Selain menegangkan, ada beberapa adegan konyol yang akan terjadi selama mereka berada di pusat kota Amerika. Film ini akan tayang pada tanggal 18 Oktober 2019 mendatang.

Baca juga  Menyeramkan, Ada Kejadian Aneh di Balik Film Annabelle Comes Home

4. Lampor : Keranda Terbang

Film yang menceritakan mengenai sebuah keluarga yang terdiri dari Edwin diperankan oleh Dion Wiyoko dan istrinya, Netta diperankan oleh Adinia Wirasti bersama dua anak mereka yang tinggal di Temanggung. Mengangkat mitos di daerah Jawa Tengah tersebut keluarga ini kemudian dipertemukan dengan fakta yang mengerikan. Netta dicurigai sebagai salah satu teror yang mengerikan yang selama ini hanya di dengar dari mulut ke mulut. Sebuah teror yang yang konon mampu menghadirkan sesosok iblis membawa keranda sembari terbang. Kata orang – orang di sana menyebutnya adalah Lampor. Film ini akan ditayangkan pada 31 Oktober 2019 mendatang.

5. Ku Tak Percaya Kamu Mati

Dan yang terakhir ada film horor indonesia yang menceritakan mengenai anak yang menjadi korban tabrak lari kembali dengan wujud nyata untuk merawat ibunya yang depresi berat diatas kursi roda. Disutradari oleh Wimbadi J.P, film ini dibintangi oleh Kinaryosih, Dedi Sutomo, Niniek L Karim, Pritt Timothy, Raditia Evandra. Film ini akan ditayangkan pada 10 Oktober 2019 mendatang.

Itulah ke – 5 film horor di bulan oktober yang siap menemanimu untuk merasakan ketegangan dan ketakutan sesaat. Apakah kamu sudah tidak sabar menontonnya ?

Related posts
BeritaFilm

Menyeramkan, Ada Kejadian Aneh di Balik Film Annabelle Comes Home