Final Copa Libertadores: Palmeiras vs Flamengo, Momen si Kribo

Final Copa Libertadores: Palmeiras vs Flamengo, Momen si Kribo

Perseteruan hebat akan tesaji di laga Final ataua Final Liga Chanpions Amerika Selatan yang mempertemka dua raksasa Brasil, Palmeriras dengan Flameengo yang sama sama menginca trofi bergengsi tersebut.

Tak hanya karena prestise, persaingan dua klun di kancah domestik juga berlangsung sengit, keduanya bisa disebut sebagai tim unggulan dari Brasil saat ini.

Momen ini juga dimanfaatkan oleh mantan Pemain Arsenal, PSG, dan yang berposisi sebagai bek tengah dan ciri khas gaya rambutnya yang kribo.

Keputusan Luiz untuk meninggalkan Eropa disambut hangat oleh para pendukung , yang saat ini masih berusia 34 tahun namun juga akan sedikit diuntungkana dengan adanya gelar prestise yang berbeda, jika ia merasakannya pada musim 2012 bersama , kini ia akan berjuang sekuat tenaga membawa meraih trofi bergengsi di daratan Amerika Selatan sekaligus menambah koleksi trofi Liga Champions namun dengan zona yang berbeda.

Baca juga  Kontrak Fantastis Pemecah Rekor Lionel Messi di Barcelona
Final Copa Libertadores: Palmeiras vs Flamengo, Momen si Kribo

Sudah makan asam garam bagi dirinya berkiprah di klub-klub besar Eropa membuatnya ingin mencoba sensasi yang berbeda di kompetisi asalnya.

Kini akan menjadi kesempatan langka bagi dirinya mempersembahkan gelar yang serupa tak tak sama, meski ini berada di zona yang berbeda namun sensasinya hampir sama.

Ini Liga Championsnya Amerika Latin, tidak ada klub-klub besar Eropa yang pernah ia lawan. Ini adalah rivalnya di Brrasil. mau tak mau gelar juara jadi target realistis dirinya jika ingin menwujudkan kesempatan langka ini.

Gelar tahun 2012 merupakan gelar bersama dan masih akan terus diingat, meskipun ia sudah taka bersama . Karirrnya bersama The Blues akan menjadi alasan, jika ia akan sanggup menjalani ujian berat di laga final nanti.

Baca juga  Donny Van de Beek: "Ole Gunnar Solksjaer Masih Butuh Saya!"

Ia mengatakan bahwa ia datang di waktu yang tepat, dimana tim membutuhkannya.  

Final Copa Libertadores: Palmeiras vs Flamengo, Momen si Kribo

Dan ia pun juga membutuhkan gelar juara ini untuk mendongkrak reputasinya di level Amerika Latin.

Dampak kehadirannya begitu sangat siginfikan, dan pendukung menyamabut dengan sangat antusias mantan bek tersebut. meski sudah tak lagi muda, namun karismanya akan selalu nampak, sebagai pemain berkelas dunia, dan sudah kenyang asam garam di kompetisi Eropa merupakan modal berharga untuk semakin mendongkrak kualitasnya di level domestik.

Apalagi ini negara asal kelahirannya, diman ia lahir kemudian kecil dibesarkan, hingga sehabat sekarang. Pertandingan nanti akan berjalan menarik dimana kedua tim mengincar gelar juara, dan jika juara maka akan sangat menarik dimana Luiz akan bertemu dengan mantan klubnya, yang akan menjadi wakil di Eropa di ajang Piala Dunia antar klub akhir tahun ini.

Baca juga  Ben Brereton, Pemain Berdarah Inggris Yang Membela Timnas Chili

Dari catatan beberapa laga yang ia jalani, dia telah memberikan kemenangan berarti timnya dan selalu tampil menang dengana rekor tanpa kebobolan.

Selain dirinya, ia juga bergabung dengan mantan pemain hebat lainnya seperti Filipe Luis dari Atletico Madrid dan Diego Ribas, Juventus dan Bremen, Gbariel Brabosa, Andreass Pererira dari MU.

Meski begitu lawan mereka juga tak boleh dipandang sebelah mata, mereka merupakan juara bertahan, dan mereka juga memiliki ambisi juara di finall nanti, sangat menarik untuk dinanti pertandingan nanti.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Tikgus Heruprilia Popy Arsita