Fitur Baru, WhatsApp Melakukan Uji Coba Untuk Fitur Kunci Sidik Jari di Android

Fitur Baru, WhatsApp Melakukan Uji Coba Untuk Fitur Kunci Sidik Jari di Android

Sebelumnya pada sudah melakukan uji coba kunci pada perangkat . Dilaporkan bahwa saat ini juga sedang melakukan uji coba untuk perangkat dalam versi beta terbaru. baru ini dirilis pada for Beta v2. 19.221.

Jika beberapa dari kalian ingin mencoba baru ini, sebaiknya untuk melakukan backup data atau pencandangan pesan dan melakukan installasi ulang pada . Dalam penginstallan ulang , konfigurasi terbaru dari server akan terdownload yang dimana kemungkinan bisa berupa tersebut. Tetapi, jika itu belum ada atau tersedia maka kamu harus menunggu update terbaru dari for v2. 19.221 yang akan segera di rilis secara resmi.

Baca juga  5 Fitur Unggulan Telegram yang Tidak Dimiliki WhatsApp

Fitur Baru, WhatsApp Melakukan Uji Coba Untuk Fitur Kunci Sidik Jari di Android

Dilansir dari XDA bahwa baru penguncian ini bisa dinikmati oleh pengguna dengan sistem operasi yang sudah mendukung versi Marshmallow ke atas. Dan pastinya, ponsel kamu juga sudah mendukung dan memiliki pemindai untuk bisa merasakan baru pada tersebut. Kamu bisa menggunakan baru ini melalui , ke Settings, Account Privacy, lalu pilih Fingerprint Lock.

Baca juga  5 Toko Aplikasi Android Gratis dan Bebas Virus Selain Google Playstore

Dalam baru ini juga kamu bisa memilih waktu untuk mengunci di . Terdapat 3 pilihan yaitu immediately, after 1 minute dan after 30 minutes. juga menggunakan API dari , sehingga data pengguna akan aman dan hanya di gunakan di perangkat untuk autentikasi saja.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng