Gabriel Milito Dikabarkan Terlibat Perkelahian Dengan Staff Pelatih Cardoba


Gabriel Milito Dikabarkan Terlibat Perkelahian Dengan Staff Pelatih Cardoba

Sebuah video muncul ke publik dengan memperlihatkan mantan bek Argentina dan Barcelona Gabriel Milito terlibat dalm perkelahian dengan pelatih rekannya.

Dilansir dari daily mail, Milito saat ini adalah manajer klub Argentina Argentios Junior, yang saaat ini bermain di kompetisi teratas negara itu.

Pelatih yang kini berusia 41 tahun itu dikeluarkan dari lapangan saat terjadi bentrokan dengan Central Cordoba setelah dia memprotes keputusan dari wasit.

Twitter: @FrancoFigallo

Dia kemudian terlibat pertengkaran dengan Facundo Gareca merupakan anggota staf pelatih Cardoba yang juga mendapatkan kartu merah.

Milito gagal untuk menenangkan diri meski timnya menang 2-1, dan dia mencoba untuk menunggu Gareca di terowongan.

Dalam rekaman menunjukkan mantan bek itu mendekati Gareca dan akhirnya mencoba untuk melakukan beberapa pukulan kepada sejumlah orang, termasuk pihak keamanan yang mencoba untuk menenangkannya.

Milito kemudian dibawah keluar dari tempat itu oleh polisi dan membawanya ke kantor untuk dimintai keterangan.

Ini ukan pertama kalinya Milito terlibat dalam pertengkaran serupa.

Pada November tahun lalu dia diusir dari lapangan saat pertandingan piala dan harus dikawal oleh asistenya ke ruang ganti untuk menghindari sanksi yang lebih lanjut.

Selama dia bermain, Milito untuk tim Independiente, Real Zaragoza dan Barcelona. Dia memiliki 42 caps untuk Argentina dan merupakan bagian dari skuad Piala Dunia 2006.

Namun, karirnya terhenti karena cedera dan sejak itu ia memutuskan untuk melatih Estudiantes, O’Higgins dan sekarang dia melatih Argentinos Juniors.