Gak Perlu di Ban! Simak 8 Hero Counter Fanny di Game Mobile Legend

Gak Perlu di Ban! Simak 8 Hero Counter Fanny di Game Mobile Legend

Hero Fanny kini semakin menjadi META dalam game di Season ke-23 ini. Berkat skill damage dan mobilitas yang tinggi, Fanny memang terkenal sebagai hero yang agresif bahkan pada early game sekalipun.

Meskipun hero ini terkenal dengan mekanik yang tinggi, bila ada ditangan yang benar hero Fanny menjadi sulit dihentikan. Namun jangan khawatir, setiap hero di game ini pasti memiliki counternya.

Nah dalam artikel ini akan dibahaas berbagai hero counter dari Fanny, bagi kalian yang kesusahan mengahdapinya yuk simak.

1. Khufra

Source: Khufra - MLBB
Source: Khufra –

Hero Khufra merupakan hero dengan tipe tank dengan skill CC yang kuat, tak heran Khufra dianggap sebagai counter dari segala hero bertipe Assasin seperti Fanny.

Manfaatkan skill 2 dari Khufra yang mana bisa memblokir kabel dari Fanny dan kombinasikan dengan skill 1 dan ultimatenya yang bisa langsung men-stun dari Fanny.

Baca juga  Mau Bermain Mobile Legend? Ketahui 5 Jenis Role Hero Ini Sebelum Mulai Bermain

2. Akai

Source: Akai - MLBB
Source: Akai –

Selanjutnya ada hero binatang panda yakni Akai. Sama seperti Khufra Akai meruapakan hero tank yang bisa mencounter keberadaan Fanny. Jika ada user hero Akai, Fanny mesti berpikir sebelum masuk ke dalam war.

Hal ini dikarenakan ultimate Akai sendiri memiliki efek knock back yang bisa membatasi pergerakan Fanny. Manfaatkan tembok di sekitar arena untuk bisa menjepit dari Fanny.

3. Franco

Source: Franco - MLBB
Source: Franco –

Ingin bisa langsung menangkap Fanny, hero Franco lah yang menjadi salah satu jawabanya. Dengan skill ultimate Franco ini bisa langsung mengigit Fanny yang membuat tidak bisa kabur.

Franco juga bisa langsung menangkap Fanny dengan skill 1 nya, namun mesti dibutuhkan momen yang tepat untuk menangkapnya.

4. Kaja

Source: Kaja - MLBB
Source: Kaja –

Selain Franco, Hero Kaja bisa langsung menangkap dari keberadaan Fanny. Dengan skill ultimatenya Kaja bisa langsung menarik dari salah satu target hero.

Baca juga  5 Skin Mobile Legends yang Memiliki Tampilan Serta Efek yang Keren

Dengan mengkombinasi skill 1 dan skill 2 nya, seorang fanny bisa lansung mati karena damage yang dihasilkan Kaja sangat sakit.

5.Ruby

Source: Ruby - MLBB
Source: Ruby –

Ruby merupakan hero fighter dengan banyak memiliki skill CC. Hero yang membawa sabit ini dikenal sebagai stopper para assasin dengan skillnya.

Skill 2 Ruby, jika digunakan dengan pas dapat memberikan stun kepadaFanny. Tak hanya itu ultimatenya juga dapat digunakan untuk menarik fanny.

6. Chou

Source: Chou - MLBB
Source: Chou –

Selain Ruby, hero fighter dengan banyak skill CC yang bisa mengcounter Fanny adalah Chou. Hero yang selalu META di setiap season ini memiliki skill CC yang bisa lansung menginisiasi Faany.

Dengan memanfaatkan skill 1 dan skill ultimatenya, Chou bisa saja langsung mengincar Fanny. Namun yang menjadi kekurangan Chou adalah hero ini memiliki mekanik yang cukup tinggi, sehingga gak sembarang orang bisa melakukanya.

7. Eudora

Source: Eudora - MLBB
Source: Eudora –

Eudora merupakan hero mage bertipe burst yang dapat memberikan instan damage kepada hero musuh.

Baca juga  Build Karina Tеrѕаkіt 2022 di Mоbіlе Lеgеndѕ

Hero mage ini merupakan momok menakutkan bagi para user assasin. Skill 2 Eudora terdapat skill stun yang bisa menghetikan hero seperti Fanny.

Jika langsung dikombinasikan dengan segala skill ultimatenya, Eudora dapat memberikan instan kill kepada Fanny.

8. Zilong

Source: Zilong - MLBB
Source: Zilong –

Jika kalian membutuhkan hero low mekanik yang bisa mengcounter Fanny, Zilong lah jawabanya. Zilong merupakan hero assasin dengan attack speed yang tinggi, Zilong bisa langsung melock hero Fanny berkat skill – skillnya.

Namun perlu diingat Zilong merupakan hero yang amat bergantung pada item, oleh karena itu kalian wajib bersabar hingga ke midgame untuk menjadikan sepaya item zilong ini jadi.

Nah itulah berbagai hero counter dari Fanny yang bisa dijadikan opsi bahi kalian yang kesusahan menghadapi Fanny di meta sekarang ini.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

R.Dewanto

   

"I may be spent too much of my life just remembering" - Nomadland