Gambar Pertama Kali Dilihat Mengungkap Kelemahanan Anda Dalam Berhubungan

Gambar Pertama Kali Dilihat Mengungkap Kelemahanan Anda Dalam Berhubungan 1

Tidak perlu sesuatu yang cukup rumit seperti dalam tes Rorschach untuk dapat mnegetahui jika proses kencan, jatuh cinta atau dapat mempertahankan hubungan yang jangka panjang yang sehat itu tidaklah mudah.

Karena itu adalah dengan mengikuti tes kepribadian yang cepat, seperti pada kuis berbasis ilusi optik pada gambar yang tersedia di bawah ini, dapat membuat pemahaman Anda mengenai pola dan kebiasaan Anda sendiri dalam berhubungan setidaknya sedikit lebih mudah untuk dilakukannya.

Begitu juga dengan rona cinta yang memudar dan Anda telah dapat mempelajari dari kekuatan dan kelemahan antara satu sama lainnya, bersama ddengan rahasia hidup yang baik atau buruk bagi Anda.

Terlalu mudah juga untuk terjebak dalam kebiasaan. Rutinitas Anda mungkin akan menjadi basi dan Anda juga bahkan mungkin akan khawatir jika Anda akan kehabisan hal untuk dapat dibicarakan dengan orang penting Anda.

Jatuh cinta dan menjaga hubungan agar tetap berkembang dapat membutuhkan berbagai usaha. Anda juga tidak dapat lolos tanpa perlu mengangkat beban yang berat tanpa adanya cedera.

Semakin lama Anda bersama dengan seseorang, semakin dalam keintiman Anda untuk dapat bertumbuh, dan semakin Anda juga berharap untuk dapat menemukan diri Anda tehubung dengan pasangan Anda di segala macam level yang menarik.

Agar berhasil dalam melakukan hubungan apa pun, Anda perlu untuk dapat mengenali dan mengakui kelemahan Anda sebagai pasangan.

Itu pun selalu mudah untuk dapat mengetahui hal ini tentang diri sendiri secara objektif, dan itu mengapa dalam tes kali ini akan cepat dan mudah untuk dapat membantu Anda menentukan apa kelemahan Anda sebagai pasangan dan apa yang Anda lakukan untuk dapat memastikan Anda tidak menghalangi romansa yang sehat dan pantas bagi Anda.

Sebagaimana disadur dari Your Tango, berikut tes kepribadian yang akan mengungkap gambar yang pertama kali Anda lihat dapat mengungkap kelemahan dalam berhubungan.

(dok. Your Tango)
(dok. Your Tango)

1. Jika Pertama Kali Melihat Sosok Berkerudung

Jika Anda terlebih dahulu melihat sosok yang berkerudung untuk pertama kali saat melihat gambar ini, kelemahan Anda sebagai orang penting dalam berhubungan jangka panjang adalah temperamen Anda.

Tentu, bagi setiap orang terkadang marah, tetapi tidak semua orang melihat warna erah dan berubah menjadi sebuah misil yang satu-satunya adalah dengan mencari dan menghancurkannya.

Berhati-hatilan dengan dengan apa yang akan Anda katakan dan lakukan ketika Anda mulai kehilangan kesabaran. Kata-kata hanyalah sebuah kata-kata, tetapi beberapa di antarannya tidak dapat ditarik kembali, tidak peduli seberapa besar Anda untuk dapat menginginkan sebaliknya. Kadang juga hanya berjalan pergi sampai reda adalah cara terbaik untuk membuat komunikasi yang produktif terjadi.

2. Jika Hal Pertama Dilihat Adalah Wajah Mona Lisa

Jika Anda pertama kali melihat wajah Mona Lisa saat melihat gambar ini, mungkin kelemahan rahasia Anda sebagai orang yang penting dalam berhubungan jangka panjang adalah cara Anda meromantisasi sebuah kehidpan.

Hidup ini penuh dengan keindahan, itu pasti. Ada kemegahan alam yang menakjubkan dan kemudia ada keindahan sehari-hari yang dapat ditemukan dalam berhubungan dengan orang lain. Mampu untuk dapat melihat semua keindahan itu adalah hal yang bagus untuk dpat dimiliki. tetapi itu juga dapat Anda terlalu mudah untuk dapat menghindari masalah dalam hubungan Anda.

Anda mungkin tidak terlalu untuk dapat melalkukan kebaikan bagi diri sendiri atau untuk pasangan Anda dengan berpura-pura jika semuannya baik-baik saja ketika Anda tahu jika itu tidak akan baik-baik saja.

3. Jika Anda Melihat Pria yang Duduk Di Jaketnya

Jika Anda pertama kali melihat seorang pria yang duduk di jaketnya saat pertama kali melihat gambar ini, kelemahan rahasia Anda adalah sebagai orang yang penting dalam hubungan jangka panjang adalah ketakutkan akan konflik.

Bagi Anda, tidak ada yang lebih buruk dari pada harus dapat mengungkapkan emosi negatif Anda kepada orang lain, kecuali mungkin kemudia harus dapat membicarakannya secara menyeluruh. Bagaimana jik mereka akan membecimu selamanya?.

Konflik akan selalu sulit, dan itu benar, tetapi dalam berhubungan, mempelajara cara untuk dapat mengatasi masalah secara langsung adalah hal yang sangat penting jika Anda berencana untuk dapat membuat segala sesuatunya bekerja dengan pasangan Anda untuk jangka panjang. Tarik napas secara medalam dan sadari jika terkadang ha tersulit juga merupakan hal yang penting untuk dapat dilakukan.

4. Jika Hal Pertama Kali Dilihat Adalah Pria Berjenggot Panjang

Jika Anda pertama kali melihat pria dengan jenggot panjang saat melihat gambar ini, kelemahan Anda adalah sebagai orang penting dalam hubungn jangka panjang adalah harga diri Anda yang rendah.

Meskipun Anda mungkin tidak akan selalu terlihat oleh orang lain sebagai orang yang dianggap mereka tidak berharga, ketika harga diri Anda yang rendah dapat muncul dalam benak Anda, hal itu juga dapat mendatangkan sebuah malapetakan pada kehidupan Anda.

Jangan pernah untuk dapat mempertanyakan kepada pasangan Anda bagaimana mencintai Anda. Polos dan sederhana, itu bukan hal yang masalah bagi Anda, dan bahkan bukan hak Anda untuk tidak tahu. Menerima secara membabi buta cinta yang ditawarkan kepada pasangan ANda sangat penting jika Anda berharap untuk dapat memperdalam hubungan Anda dari waktu ke waktu.

Suara-suara yang ada di kepala Anda tidak benar. Orang yang berdiri di sisi Anda akan melalui saat-saat yang baik dan buruk.

5. Jika Hal Pertama Kali Dilihat Adalah Pria yang Duduk Di Atas Batu

Jika Anda pertama kali melihat pria yang duduk di atas batu dari kejauhan saat pertama kali melihat gambar ini, kelemahan rahasia Anda adalah sebagai orang yang penting dalam menjaga hubungan jangka panjang adalah kecenderungan Anda untuk dapat mengasingkan diri.

Anda dapat menyebut diri sebagai seorang yang introvert. tetapi kenyataannya adalah jika kadang-kadang Anda dapat mengambilnya terlalu jauh, mengasingkan diri tidak hanya bagi rekan-rekan Anda, tetapi juga dari orang yang paling Anda cintai.

Meluangkan waktu untuk diri itu sangat penting, tetapi jika Anda benar-benar ingin memeliharan hubungan Anda sehingga dapat berjalan jauh, Anda perlu untuk mengukir waktu untuk pasangan Anda. Waktu yang berkualitas dapat Anda habis bersama adalah cara tanpa kata untuk dapat mengungkapkan kasih sayang Anda yang dapat membuat perbedaan besar dalam hubungan.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah