Gaya Pacaran Antimainstream Sekaligus Romatis Ini Perlu Kamu Coba!


Gaya Pacaran Antimainstream Sekaligus Romatis Ini Perlu Kamu Coba! 1

Kalau sekedar hanya jalan-jalan atau nongkrong bersama pasangan seringkali memang membuat kita merasa bosan. Apalagi jika kamu sudah mendatangi berbagai macam tempat seperti cafe, restoran dan lainnya sehingga kebingungan mencari kegiatan menarik. Kalau anak muda zaman sekarang lebih senang hangout atau pacaran di mall sambil menikmati fasilitas di dalamnya. Misalnya saja nonton filem, makan, jalan-jalan sekaligus shopping, kulineran makanan mahal dan lain sebagainya. Bukankah hal tersebut malah membuat pengeluaran makin banyak dan terlalu membosankan?

Mencari Suasana Baru Agar Tidak Bosan

Pada umumnya orang pacaran akan pergi di hari weekend, entah Sabtu ataukah Minggu. Namun kalau kamu dan pasangan hanya berkutat di kegiatan yang sama maka timbul rasa jenuh. Padahal gaya berpacaran juga memengaruhi keromantisan bahkan keharmonisan hubungan sehingga lebih menarik serta tidak membosankan. Itulah sebabnya mengapa tiap orang perlu sekali mencari suasana baru bersama pacar mereka, seperti bepergian bersama, backpacker ke suatu tempat, melakukan berbagai hal seru serta sebagainya.

Ketika menghabiskan waktu bersama dan melakukan banyak kegiatan menarik maka bisa membuat perasaan semakin bahagia. Selain itu menciptakan momen baru kebersamaan yang tak akan terlupakan. Bayangkan saja kalau kamu dan pacar hanya nongkrong atau nonton filem melulu di setiap weekend. Meskipun tetap bersama orang kesayangan namun rasanya tetap saja kurang menyenangkan karena sudah berkali-kali dilakukan seperti ritual rutin saja.

Mencoba Gaya Pacaran Antimainstream dan Romantis

Ingin mencoba gaya pacaran yang menarik, hemat sekaligus romantis? Beberapa kegiat berikut ini layak kamu coba sehingga memberikan pengalaman berbeda dan menciptakan kenangan menyenangkan bersama pasangan.

 

Travelling Ala Backpacker

Gaya Pacaran Antimainstream Sekaligus Romatis Ini Perlu Kamu Coba! 3

Kegiatan yang satu ini seringkali diterapkan oleh para pasangan luar negeri. Mereka sering travelling bersama tetapi tidak menggunakan fasilitas mewah dan memanjakan melainkan model backpacker. Sambil menikmati keindahan pemandangan serta pejalanan, kamu dan pacar bisa merasakan momen kebersamaan dalam susah maupun senang.

 

Wisata Ekstrim

Gaya Pacaran Antimainstream Sekaligus Romatis Ini Perlu Kamu Coba! 4

Kebanyakan wanita merasa enggan melakukan hal ekstrim, menakutkan dan menantang adrenalin. Sedangkan para pria malah mencari petualangan baru untuk menambah pengalaman mereka. Tak ada salahnya kalau kamu sesekali menemani pasangan dalam tiap hobinnya, terutama yang berhubungan dengan kegiatan menantang. Adapun contohnya seperti mendaki gunung bersama, hiking, berkemah, panjat tebing, terjun bebas, main paralayang, dan lain sebagainya.

 

Memancing Ikan

Gaya Pacaran Antimainstream Sekaligus Romatis Ini Perlu Kamu Coba! 5

Sangat menyenangkan sekali ketika kamu mengajak pacar bersantai menikmati waktu libur di alam bebas. Tak hanya duduk diam saja melainkan cobalah melakukan kegiatan berbeda, contohnya seperti memancing. Carilah lokasi terbaik seperti danau, sungai atau daerah pesisir agar mendapatkan banyak ikan. Kamu bisa membawanya pulang ketika selesai atau langsung dibakar bersama dengan membuat api unggun dan alat ala kadarnya. Pastinya suasana pacaran bertambah seru, natural dan menyenangkan. Ajak beberapa teman dan mintalah mereka membawa pasangan masing-masing agar lebih seru. Daripada double date di cafe, cara ini jauh lebih menarik, seru bahkan memberikan kenangan baru.

 

Hunting Spot Foto

Gaya Pacaran Antimainstream Sekaligus Romatis Ini Perlu Kamu Coba! 6

Kegiatan ini menjadi solusi terbaik bagi pasangan yang doyan fotografi dan jalan-jalan. Tak hanya memberikan wadah menyalurkan hobi saja melainkan waktu lebih lama bersama pacar. Cobalah mendatangi beberapa tempat menarik untuk mengabadikan tiap momen sekitarnya, seperti kawasan kota tua, bangunan Belanda, gunung, taman bunga, dan sebagainya.

Itulah beberapa gaya pacaran seru dan berbeda dengan lainnya. Meskipun terkesan antimainstream tetapi mampu memperkuat hubungan percintaan karena kamu bisa menghabiskan waktu bersama, melepaskan rasa stress dan menciptakan momen seru lebih banyak lagi.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

swizeus

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments