Gebrakan Samsung Dalam Menyaingi Teknologi Metaverse Di Dunia Virtual Masa Depan

Gebrakan Samsung Dalam Menyaingi Teknologi Metaverse Di Dunia Virtual Masa Depan

Setelah beberapa bulan yang lalu dunia teknologi dihebohkan dengan penciptaan teknologi Metaverse yang dibuat oleh sebuah perusahaan besar.

Kini beberapa perusahaan besar lainnya, berlomba-lomba agar menciptakan sebuah teknologi yang serupa dengan berbagai fitur yang hampir sama dengan yang ada pada teknologi Metaverse. Salah satu perusahaan tersebut yakni Samsung.

Samsung berencana akan membuka toko dalam dunia virtual, yang akan diberi nama Samsung 837X. Toko ini, didesain sama persis dengan toko mereka yang terletak di New York City.

Pada tahap awal Samsung 837X akan dibuka dengan waktu terbatas, yang didalamnya pengunjung dapat melihat teater penghubung, hutan lestari, dan panggung adat. Para pengunjung juga dapat menjalankan sebuah misi di dalam hutan dan teater untuk menemukan token yang berisi NFT 837X di sepanjang jalan yang mereka lalui

Baca juga  5 Alasan Mengapa Harga Samsung S20 Ultra Bisa Sangat Mahal

Di Dalam toko Samsung 837X ini, pengunjung juga dapat merasakan sensasi yang berupa penampilan live music, dance, dan live party sama halnya seperti yang ada pada teknologi Metaverse.

Di Samsung 837X, kami bersemangat untuk menceritakan konektivitas, keberlanjutan, dan kisah kustomisasi kami dengan cara baru, dalam ruang yang unik” Michelle Crossan-Matos, wakil presiden senior pemasaran korporat dan komunikasi di Samsung Electronics America mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Baca juga  Samsung Akan Menutup Semua Fasilitas Produksi Mereka di China

Cross Matos juga berpendapat bahwa metaverse telah melampaui batasan fisik, dengan memberikan berbagai pengalaman virtual yang unik. Ia mengatakan inovasi teknologi saat ini termasuk metaverse sejalan dengan semangat perusahaan.

Bukan hanya Samsung 837X saja yang telah dibuat oleh Samsung, sebelumnya samsung telah meluncurkan teknologi terbaru mereka yang berupa Smart TV dimana didalamnya terdapat seni digital NFT.

Baca juga  Mengenal Samsung Galaxy A52s 5G

Di sisi lain, karena banyak perusahaan raksasa seperti Nike, Adidas, dan Samsung telah memasuki area Metaverse, mereka memacu munculnya cryptocurrency yang berpusat pada metaverse seperti MANA dan SAND.

Oleh sebab itu, Samsung memberikan dukungan mereka kepada dunia kripto dengan membuat dompet kripto pada setiap smartphone Galaxy buatannya.

Sementara itu, token metaverse yang berasal dari proyek seperti Decentraland (MANA) dan The Sandbox (SAND) telah memperoleh keuntungan yang besar dalam beberapa minggu terakhir.

Dimana kedua token tersebut telah memperoleh keuntungan sebesar 2.304% tahun ini. selain itu, kedua proyek ini berhasil melakukan penjualan tanah di metaverse atau dunia virtual dengan harga tinggi.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

setiaji alfikal