Genshin Impact : Fun Facts akang Diluc si bintang 5 Overpower!

Genshin Impact : Fun Facts akang Diluc si bintang 5 Overpower! 1

Hi Peeps! gw MotC, Kali ini gw mau ngebahas seorang warga monstad yang diem-diem dia jadi Anti-Hero, siapa lagi kalo bukan Diluc. Diluc sang bintang 5 pujaan rakyat Reseller Facebook ini, memainkan peran yang sangat penting pada Main story Genshin Impact. dimana dari luar keliatan diluc sangat misterius, dingin, cuek tapi charming dan sibuk berbisnis minuman.

seperti yang kalian ketaui dari keseluruhan cerita. Diluc adalah sosok yang tidak suka akan para Knight, namun dia diem-diem tiap malem ngeronda buat jagain warga monstadt dari berbagai serangan, sampe-sampe ini akan diluc berani mati demi melindungi kota yang ia cintai.

Diluc Benci Alkohol

Genshin Impact : Fun Facts akang Diluc si bintang 5 Overpower! 3

Meskipun akang diluc punya kebun anggur terkenal semonstadt dan punya bar minuman, si akang ini ga suka sama alkohol, dia pernah cerita kalo dia itu ga suka akan rasa alkohol, meskipun warga monstadt berpikir kalo selera alkohol diluc itu tinggi, ga level sama CIU.

Diluc paham betul akan daya tarik dari alkohol dan memastikan untuk menjalankan bisnisnya dibawah pengawasan ketat, akang diluc emang gasuka alkohol tapi dia ga punya masalah buat ngejualnya.

 

Diluc Suka Jus Anggur

Genshin Impact : Fun Facts akang Diluc si bintang 5 Overpower! 4

Terlepas dari kenyataan si akang Dilcu ini bukan Pemabuk, tapi akang ini suka dengan Jus anggur. keterbalikan dengan kaeya yang gasuka sama jus anggur, sampai kaeya bingung, kok ini bocah bisa minum jus anggur. Diluc juga diem-diem menyimpan beberapa buah anggur dari kebun anggurnya untuk dibuat jus berkualitas tinggi.

Diluc dulu seorang yang Ceria

Genshin Impact : Fun Facts akang Diluc si bintang 5 Overpower! 5

Terlepas dari fakta bahawa akan diluc adalah seseorang yang serius, Akang Diluc 4 tahun sebelum perjalanan main chara bersama emergency food dimulai.  Diluc adalah seorang yang Ceria dan Energtik a.k.a gabisa diem. tapi semua semua berubah ketika dia berumur 18 tahun,  di tunjuk oleh Knigth karena memiliki bakat yang luar biasa dan ada 1 kejadian yang membuat Diluc sangat membenci para Knight, membuat dunianya menjadi up side down.

Diluc yang dulu bukan lah Diluc yang sekarang kalian lihat.

Dia melihat ayahnya Tewas

Genshin Impact : Fun Facts akang Diluc si bintang 5 Overpower! 6

Diluc berpetualan selama 4 tahun, Sifatnya berubah dan dia sangat membenci para Knights hal itu semua berhubungan dengan kematian ayahnya.
Dimana saat itu mereka diserang oleh Ursa the drake, ayahnya mencoba menyelamatkannya. berujung dengan Delusion yang ayah diluc pakai Backfiring dan membunuhnya.

Lalu para knight menutupi alasan kematian ayahnya dan diluc terbebani oleh perasaan bersalah. hal ini yang menyebabkan Diluc membenci para knights.

Dia dulu seorang Knight

Genshin Impact : Fun Facts akang Diluc si bintang 5 Overpower! 7

Dimalam ayahnya meninggal adalah dimana awal Akang Diluc membenci Knights, namun sebelum itu dia dulu adalah seorang Knights yang sangat kuat se-monstadt. dia sangat bertaleta dalam combat pada saat muda dan Sangat loyal dengan Knights.

Jika si akang ini ga keluar dari Knight, kemungkinan dia akan menjadi Acting Grand Master.

Kaeya & Diluc kakak beradik

Genshin Impact : Fun Facts akang Diluc si bintang 5 Overpower! 8

Sepanjang cerita Players pasti paham kalo Diluc dan Kaeya itu kurang akur, karena pada dasarnya sifat kaeya dan akang diluc itu memiliki keterbalikan jadi sering kecot tuh. Banyak juga player yang ga sadar bahwa sebenarnya kaeya adalah saudara angkatnya Diluc. mereka berdua udah hidup bersama beberapa tahun.

Walaupun mereka sering kecot, tapi mereka selalu memperhatikan satu sama lain, namanya juga kakak-adik tau sendiri lah.wkwkkw

Dia menyimpan hadiah dari Kaeya

Genshin Impact : Fun Facts akang Diluc si bintang 5 Overpower! 9

Setelah Diluc berpetualang selama empat tahun, Kaeya datang dan memberinya sebuah Vas dengan Delusion ayahnya didalam,Vas itu bisa kalian lihat dirumah diluc, Warna vasenya sangat mencolok dari keseluruhan rumah Diluc. Vase ini pernah muncul didialog antara Kaeya dan diluc saat side quest Venti.

Dengan hal diatas menjadi alasan bahwa Kaeya dan Diluc benar-benar saling peduli satu sama lain.

Akang Diluc suka main Catur

Genshin Impact : Fun Facts akang Diluc si bintang 5 Overpower! 10

Hal satu ini bisa kalian temui dengan cara menaiki Diluc’s Friendship Levelnya, disana terdapat dialog. dimana Diluc sangat senang memainkan catur saat waktu luangnya, terutama ketika lawannya jago bermain catur. Catur adalah salah satu hobi diluc selain menjaga monstadt.

 

Falcon Diluc

Genshin Impact : Fun Facts akang Diluc si bintang 5 Overpower! 11

kalo kalian diamkan, diluc akan metrigger idle postnya yaitu tiba-tiba ada burung Falcon bertengket dilengannya, burung tersebut adalah bentuk dari Celestia /  Rekarnasi seorang Grand Master pertama monstadt bernama Vanessa. untuk lebih lengkapnya mengenai Vanessa bisa kalian klik disini : Siapa itu Vannessa

Diluc x Jean ?

Genshin Impact : Fun Facts akang Diluc si bintang 5 Overpower! 12

Diluc dan Jean basically  dulu merka adalah teman kerja dan dan si akang ini adalah Kapten Pasukan yang dia pandu sendiri, ada beberapa Dialog dimana Jean secara tidak sengaja memanggil diluc dengan kata “Senpai”, karena kebiasaanya pada saat itu.

ada beberapa dialog mengemaskan antara merka berdua seperti Memelihara kura-kura yang sama saat masih kecil, dimana saat side quest venti. Paimon bertanya apakah Jean memiliki peliharaan?. lalu jean berkata dia mempunyai kura-kura saat dia kecil. lalu paimon bertanya ke diluc apa kah dia punya binatang peliharaan juga? dan Diluc menjawab dengan malu-malu kalo dia dulu juga punya kura-kura saat masih kecil.

Lalu juga ada dialog dimana Diluc berkata untuk “Jean menjadi dirinya sendiri” bukan sebagai acting grandmaster, akang diluc juga pernah berkata bahwa Jean adalah seorang yang keras kepala dan susah buat diyakinin. Diluc juga pernah berkata tidak bisa bekerja sama seperti biasanya.

Jean juga berkata di Voice overs, dimana tugas yang dia lakukan adalah agar Akang Diluc melihat dia membawa para knights ke jalan yang lebih baik. kalian ketaui bahwa Diluc pernah memiliki hubungan yang burung dengan knights.

Genshin Impact : Fun Facts akang Diluc si bintang 5 Overpower! 13

Oh ya satu lagi nih, kalian juga bisa menemukan buku Autobiography keluarga dari Gunhildr di tumpukan buku pada Mansion Diluc, dimana Gunnhilder adalah nama keluarga dari Jean. duh siakang ini, diem-diem stalking yaaa~

Sekian artikel yang gw tulis, yaa gabisa dipungkiri emang kalo Diluc itu patut dikasih title “Tsundere Batman“.
See you dan DILUC LAMAR JEAN BURU !

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.