Genshin Impact : Teori fans yang ternyata masuk akal

Genshin Impact : Teori fans yang ternyata masuk akal 1

Hi peeps! Balik lagi dengan gw MotC, so saat gw searching-searching seputar genshin impact, gw nemuin beberapa hal teori para fans yang ternyata masuk akal. 

Genshin impact udah membuat kita bertanya-tanya, sebenernya ada apa sih di Teyvat ini. banyak banget puzzle lore yang hilang gitu, contohnya kaya kok bisa penduduk Mondstadt & Liyue kagak bingung sama paimon, yang cuman satu-satunya makhluk chibi ngambang yang pernah kita temuin. dan lagi ada beberapa backstories dan secuil lore yang gelap banget gelap. tanpa lama-lama kita langsung aja ke pembahasannya.

DAINSLEIF AKAN MEMPERKENALKAN ELEMENT BARU.

Genshin Impact : Teori fans yang ternyata masuk akal 3

Sejauh yang kita tau, hanya beberapa kombinasi yang bisa dipakai dari senjata hingga tipe elementalnya, sampai-sampai karakter dendro pertama muncul pun belum playable karakternya hingga sekarang. 

Nah bagaimana genshin akan membuat gamenya menjadi fresh dan bertahan sampai bertahun-tahun, yaitu dengan mengupdate element baru. dan Deinslef akan menjadi karakter yang bisa kita mainkan. beberapa teori mengatakan dia akan menggunakan element baru, dan dia adalah karakter pertama yang bakal memperkenalkannya.

FATUI SEBENARNYA BAIK

Genshin Impact : Teori fans yang ternyata masuk akal 4

Fatui saat ini diperkenalkan sebagai organisasi Villains, nah para fans mulai bertanya-tanya sebenernya apa sih yang mereka lakuin sampe-sampe ngambil Gnosis. Harbringers juga ga ngebunuh archon buat ngerebutnya, dan Zhongli juga ok ok aja sama rencana fatui.

sampai saat ini belum ada satu pun orang yang ngecoba buat ngelawan archon Cryo. Tartaglia juga percaya bahwa hal yang dilakuin sama Tsaritsa bakalan berbuah baik buat dunianya, dan di Lore game pun berkata bahwa Cryo Archon  sebenarnya seseorang yang baik.

Her Royal Highness the Tsaritsa is actually a gentle soul. Too gentle, in fact, and that’s why she had to harden herself. Likewise, she declared war against the whole world only because she dreams of peaceTartaglia

ALBEDO BAKALAN JADI BOSS 

Genshin Impact : Teori fans yang ternyata masuk akal 5

Albedo di monolognya berkata kalo dia sebenarnya berbahaya, Rosaria pun juga kawatir dengan nasib si alkemis kedepannya bagaimana. Albedo pernah berkata ke Traveler untuk menghentikan dia, jika suatu saat dia kehilangan kendali. hal tersebut menyengol tentang Skill alkemisnya yang kekuatannya untuk menciptakan sesuatu jauh melampaui orang lain di Teyvat.

Hal ini membuat pertanda bahwa Genshin impact akan menuju ke cerita Dark, Dan albedo akan jadi salah satu karakter yang akan melawan Monstadt.

If one day, I lose control… Destroy Mondstadt… Destroy everything…Can I rely on you to stop me?Albedo

AETHER DAN LUMINE ADALAH SEORANG DEWA/GODS

Genshin Impact : Teori fans yang ternyata masuk akal 6

teori popular lainnya adalah sebenernya Aether dan Lumina adalah seorang Dewa/Gods atau setara lah dengan mereka. karena si kembar siam ini dapat berpindah-pindah ke dunia yang berbeda-beda kemungkinan selama ribuan tahun. dan kita gatau sama sekali cerita mereka diluar Teyvat. 

Dan ga ada sama sekali NPC yang nanya Kampung halaman sikembar tuh dimana dan bagaimana mereka bisa pindah-pindah dunia. kita juga belom tau potensi maksimal si kembar ini bagaimana, tapi kita bisa yakinin bahwa mereka bakalan jadi lebih kuat kedepannya, so siap-siap naikin level mereka yeeehh.

PAIMON SEBENERNYA JAHAT

Genshin Impact : Teori fans yang ternyata masuk akal 7

Paimon muncul sangat praktis untuk seorang petualang, Dia secara tiba-tiba muncul dari laut, dia juga sangat mengetahui hal seputar Teyvat. namun para NPC masih cuek sama si paimon ini. hal ini memberikan tanda bahwa Paimon  menjadi anomali yang mungkin memiliki cerita yang belum terungkap.

HILICHRULS DULUNYA SEORANG MANUSIA

Genshin Impact : Teori fans yang ternyata masuk akal 8

Hilichruls adalah makhluk misterius, dimana mereka memiliki budaya dan bahasanya sendiri, para fans mulai berteori bahwa mereka dulunya seorang manusia namun karena perang antar dewa mereka berubah. Ella musk juga membuktikan bahwa hilichruls bisa diajak berkomunikasi.

KAEYA ADALAH MATA-MATA

Genshin Impact : Teori fans yang ternyata masuk akal 9

Kaeya ga terlalu memiliki reputasi yang baik di monstadt, banyak yang bilang kalo si kaeya ini misterius dan masa lalunya yang pernah menjadi mata-mata. dan fans banyak yang percaya, bahwa sebenarnya kaeya memainkan mondstadt dan Menunggu waktu yang tepat untuk bergerak.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Man of the Culture

   

AH I SEE, UR A MAN OF THE CULTURE AS WELL